Advertisement

Cara Pakai Fitur Instagram Music dengan Mudah

Rancakmedia.com – Instagram resmi merilis fitur terbarunya, yaitu fitur instagram musik. Apakah kamu sudah mengetahui cara pakai fitur Instagram music? jika belum, simak artikel ini hingga selesai ya.

Tidak mengherankan bahwa perangkat lunak berbagi foto Instagram telah berkembang menjadi sangat populer. Instagram adalah platform media sosial yang memungkinkan pengguna untuk berbagi dan bertukar foto dan video.

Instagram, platform media sosial yang paling banyak digunakan, dikenal karena menawarkan berbagai fitur unik yang membantu pengguna mendapatkan hasil maksimal dari waktu yang mereka habiskan untuk aplikasi. Misalnya, fungsi musik Instagram baru. Dengarkan sampai akhir.

Apa itu Fitur Instagram Music?

Cerita Insta diciptakan oleh Instagram, seperti yang kamu semua tahu. Setelah fitur berita ini populer, kemudian media sosial lain seperti Facebook dan WhatsApp bahkan Twitter mengikutinya.

Namun, fitur story di Instagram sendiri menawarkan lebih banyak fitur unik. Kotak pertanyaan, jajak pendapat, stiker, suhu, dan, hingga tulisan ini dibuat, musik Instagram melengkapi daftarnya.

kamu dapat merasakan fungsi musik Instagram mulai hari ini. Fitur tidak akan ditampilkan jika aplikasi tidak diperbarui.

Untuk fitur baru Instagram Music, ini merupakan fitur dimana pengguna dapat menambahkan backsound berupa musik untuk postingan story. Lagu-lagu yang ditawarkan juga cukup lengkap. Dj viral tiktok dan lagu-lagu terkenal lainnya dapat ditemukan di instagram musik ini juga.

Instagram adalah yang pertama memperkenalkan fungsi “insta story”. Namun, dengan fungsi menambahkan musik backsound ke kisah ini, sepertinya Instagram sedikit menduplikasi opsi serupa di Tiktok.

Memang benar bahwa kemampuan untuk memasukkan musik ke dalam sebuah dongeng sudah lama ada di aplikasi tiktok. Namun, fungsi ini masih baru di Instagram dan kamu harus mengujinya. Jadi bagaimana kamu memanfaatkan musik Instagram ini?

Cara Pakai Instagram Music

Cobalah fitur musik Instagram baru ini, cukup sederhana. Namun sebelum itu, pastikan kamu memiliki aplikasi tersebut. Setelah itu, kamu bisa langsung mengikuti petunjuk berikut.Berikut ini adalah tutorial cara menggunakan atau menggunakan fitur musik Instagram:

  1. Update aplikasi Instagram ke versi terbaru
  2. Buka dan mulai aplikasi instagram di ponsel
  3. Setelah itu, kamu dapat masuk ke akun ig kamu
  4. Setelah masuk, cukup tulis dongeng dengan menggeser layar dari kiri ke kanan
  5. Kemudian kamu dapat dengan cepat mengambil foto atau video yang akan digunakan
  6. Simbol atau stiker fitur di atas dapat diklik jika kamu dapat melakukannya
  7. Pilih Musik dari hasil pencarian
  8. kamu akan diarahkan ke halaman musik Instagram untuk memilih musik yang akan digunakan
  9. Klik musik yang dimaksud dan atur posisi musik hingga pilihan tampilan lirik atau ikon yang akan ditampilkan di story
  10. Jika sudah bisa klik tanda centang dan selanjutnya tinggal bagikan di story kamu

Bagaimana sederhana bukan? Dengan mengikuti petunjuk di atas, kamu sekarang dapat merasakan fitur Instagram baru. Jangan lupa untuk membagikan foto dan video kamu di Instagram setelah memproduksinya.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan cara pakai fitur Instagram music, selain itu juga kami memberikan sekilas informasi tentang apa itu instagram music.

Demikian artikel tentang Cara Pakai Fitur Instagram Music dengan Mudah, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermnfaat untuk kamu semua.

Tombol kembali ke atas