Cara Mendapatkan PC BTS di Tokopedia dengan Mudah dan Cepat

nafa cahyani

Cara Mendapatkan PC BTS di Tokopedia dengan Mudah dan Cepat
Cara Mendapatkan PC BTS di Tokopedia dengan Mudah dan Cepat

Rancakmedia.com – Banyak ARMY yang mencari cara mendapatkan PC BTS di Tokopedia hanya dengan sambil berbelanja. Tokopedia adalah salah satu marketplace yang di tuju oleh para ARMY untuk mendapatkan PC BTS.

Siapa sih yang tidak mengenal BTS, boygroup asal Korea Selatan yang merupakan singkatan dari Bangtan Boys ini merupakan boygroup yang menjadi idaman para kaum hawa di seluruh dunia.

Jumlah boy band ini di seluruh dunia dapat dikaitkan dengan komposisi inventifnya. Sangat mudah untuk melihat mengapa BTS memiliki banyak pengikut.

Meski jumlah tentara di seluruh dunia tidak bisa dihitung jumlahnya, namun jumlah tentara di Indonesia dianggap cukup banyak. Indikasinya adalah semangat yang ditanggapi penggemar saat BTS tampil.

Nah, penggemar juga cukup heboh dengan PC atau PhotoCard BTS di Tokopedia. Lalu, bagaimana cara mendapatkan PC BTS di Tokopedia? Yuk simak panduannya berikut ini.

Cara Mendapatkan PC BTS di Tokopedia

Cara mendapatkan PC BTS di Tokopedia sendiri cukup mudah. Pengguna hanya perlu membeli seperti biasa di Tokopedia menggunakan opsi pembayaran apa pun.

Namun, agar pengguna bisa mendapatkan BTS PhotoCard ini secara gratis, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Berikut ini kami akan memberikan pelajaran bagaimana mendapatkannya dengan mudah.

  1. Buka aplikasi Tokopedia
  2. Pilih barang yang sesuai, pastikan produk memiliki label Free Extra Ongkos Kirim
  3. Belanja harus dilakukan pada jam 15.00 – 16.00 WIB
  4. Lakukan pembelian produk dengan minimal pembelian Rp50 ribu (belum termasuk ongkos kirim) (belum termasuk ongkos kirim)
  5. Selesaikan pembayaran menggunakan metode pembayaran tertentu
  6. kamu tidak pernah tahu kapan kamu bisa mendapatkan salah satu dari Kartu Foto BTS ini

Cukup menggiurkan bukan? Sekarang setelah kamu tahu cara mendapatkan PC BTS gratis dari Tokopedia, kamu dapat menambahkannya ke koleksi kamu. Untuk menerima PC BTS Tokopedia lengkap, kamu harus memenuhi persyaratan ini.

Syarat Cara Dapat PC BTS Tokopedia

Untuk bisa mendapatkan BTS PhotoCard ini, kamu harus memperhatikan syarat transaksi di Tokopedia untuk mendapatkannya. Jadi, apa syaratnya?

  1. Akun telah divalidasi
  2. Belanja barang-barang yang berlabel Free Extra Postage dengan min. beli Rp 50 ribu
  3. Hanya tersedia untuk transaksi yang dilakukan antara tanggal 23 April hingga 7 Mei, antara pukul 15.00 hingga 16.00 WIB
  4. Pesanan tercepat akan menerima PC BTS. Hanya 10.000 unit setiap hari yang tersedia dari persediaan hadiah yang terbatas
  5. Menerima semua bentuk pembayaran
  6. Adalah melanggar hukum untuk berurusan dengan barang ini di mana saja
  7. PhotoCard akan diberikan ke alamat yang ditentukan dalam pembayaran secara gratis

Jadi, kesimpulannya, produk yang satu ini cukup terbatas. Untuk mendapatkannya juga harus dilakukan pada periode tertentu. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan promo yang satu ini yaa!

Kesimpulan

Pada artikel di atas, kamu dapat mengetahui bagaimana langkah-langkah yang di perlukan untuk mendapatkan PC BTS di aplikasi Tokopedia dan juga terdapat syarat yang di perlukan untuk mendapatkan PC BTS di Tokopedia.

Demikian artikel tentang Cara Mendapatkan PC BTS di Tokopedia dengan Mudah dan Cepat, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.