Spesifikasi dan Harga Samsung S20 BTS Edition

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Tahukah kamu Samsung S20 BTS edition menjadi perbincangan akhir-akhir ini, tidak hanya itu inilah spesifikasi dan harga samsung S20 BTS Edition.

BTS adalah salah satu boygroup yang begitu populer saat ini. Lagunya yang menarik serta wajah personelnya yang tampan menjadi alasan mengapa boygroup yang satu ini menjadi dikenal dunia.

Karena ketenaran mereka di seluruh dunia, boy band khusus ini memiliki pengikut yang cukup besar. Army adalah sebutan untuk para pendukung BTS. Berbagai bangsa, termasuk Indonesia, memiliki komunitas semacam ini.

Karena sangat populer, tidak disangka banyak bisnis atau barang ternama bekerja sama dengan BTS. Tokopedia atau Samsung digunakan oleh beberapa dari mereka.

Samsung S20 BTS Edition

Ya, BTS sendiri memang sempat menggandeng Samsung beberapa waktu lalu dan meluncurkan produk Samsung S20 BTS Edition. Untuk kredit Angkatan Darat, produk ini telah menarik perhatian mereka.

Samsung S20 BTS Edition ini mengusung tema dengan warna yang umumnya digunakan BTS, yaitu pink. Di bagian belakang ponsel ini terdapat logo BTS yang berada tepat di bawah logo Samsung.

Para penggemar BTS, kamu tidak sendirian jika mengalami kesulitan mencari ponsel pengganti yang cocok. kamu dapat mencoba untuk membeli atau menggunakan edisi khusus Samsung S20 BTS ini.

Namun, sebelum membelinya, pastikan dulu spesifikasi ponselnya. kamu dapat langsung membelinya jika dirasa cukup atau sesuai dengan kebutuhan kamu. Rinciannya ditunjukkan di bawah ini.

Spesifikasi Samsung S20 BTS

Harga Samsung S20 BTS Edition akan dibahas terlebih dahulu. Kami akan membahas terlebih dahulu spesifikasi ponsel ini. Berikut spesifikasinya:

  1. Kemampuan Jaringan : 2G GSM,3G WCDMA,4G LTE FDD,4G LTE TDD
  2. Jumlah Slot : Dual SIM Hybrid
  3. Memory : Octa-Core 2.73GHz, 2.6GHz, 2GHz + 8GB RAM 128GB ROM
  4. Type Display : Dynamic AMOLED QHD+ (3200×1440)
  5. Ukuran Display : 6.7″
  6. Tipe Input : Touchscreen
  7. Jaringan Data : Enhanced 2X2 MIMO, 6CA, LAA, LTE Cat.18
  8. Spesifikasi Bluetooth : Bluetooth v5.0
  9. Spesifikasi Wireless LAN : 802.11 a/b/g/n/ac/ax 2.4G+5GHz, HE80 MIMO,1024-QAM
  10. Kamera : Rear 12MP (f2.2) + 12MP (f1.8) + 64MP (f2.0) + ToF
  11. Front 10MP (f2.2)”
  12. Video Recorder : 8K (7680 x 4320) | @24fps
  13. Baterai : 4.500 mAh
  14. Sistem Operasi : Android OS, 10
  15. USB : Type-C
  16. Dimensi (P x L x T) : 161.9 x 73.7 x 7.8 mm
  17. Berat : 186 g

Tertarik untuk membeli ponsel ini? Jika ponsel ini cukup untuk memuaskan aktivitas kamu. kamu bisa langsung membelinya. Lantas, berapa harga Samsung S20 BTS Edition ini?

Berapa Harga Samsung S20 BTS Edition

Samsung S20 BTS Edition harganya jauh lebih mahal daripada yang disadari kebanyakan orang. Harga edisi BTS tidak tercantum di mana pun di situs web resmi Samsung.

Untuk harga sendiri cukup berbeda. Jumlah ponsel ini berkisar antara Rp 12 juta hingga Rp 25 juta di berbagai online marketplace, seperti Tokopedia dan Shopee. Tergantung pada spesifikasi.

Dengan membeli ponsel ini, kamu juga akan mendapatkan berbagai aksesoris gratis, seperti gratis Samsung Galaxy Buds bermotif warna ungu seperti BTS.

Jika kamu ingin membeli ponsel yang satu ini, pastikan jika toko tersebut sudah jelas serta memiliki garansi yang cukup jelas. Hal ini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kedepannya.

Kesimpulan

Setelah membaca artikel di atas, kami telah memberikan daftar spesifikasi yang di miliki oleh Samsung S20 BTS edition. Dan juga harga samsung S20 BTS edition yang dapat kamu beli di marketplace terpercaya.

Demikian artikel tentang Spesifikasi dan Harga Samsung S20 BTS Edition, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Pencarian Populer

Samsung S20+ Bts Edition Price In Malaysia - Samsung S20 Bts Edition Price - Samsung S20 Bts Edition Price In Bangladesh - Samsung S20 Bts Edition Price In Nepal - Samsung S20 Bts Edition Price In Pakistan - Samsung S20 Bts Edition Price In Sri Lanka - Samsung S20 Bts Edition Price Philippines -

Related Articles

Back to top button