Inilah yang di Ucapkan Boneka Squid Game

nafa cahyani

Rancakmedia.com – Banyak yang belum mengetahui dan salah dengan apa yang di ucapkan oleh boneka squid game, inilah yang di ucapkan boneka squid game yang perlu kamu tahu.

Ada yang penasaran dengan apa yang dikatakan boneka Squid Game di berbagai media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, hingga Tiktok. Bagaimana dengan itu untuk sebuah jawaban?

Squid Game, sebuah drama Netflix Korea, telah populer di berbagai platform media sosial. Premis yang menarik terletak di jantung drama khusus ini.

Menceritakan kisah seseorang yang mengikuti ajakan bermain permainan tradisional anak-anak Korea dengan plot yang sadis, sadis, bahkan sampai dianugerahi klasifikasi 19+.

Meski memuat narasi yang tidak pantas ditonton oleh anak di bawah umur, namun drama ini cukup menarik untuk ditonton untuk mengisi waktu luang di rumah.

Boneka Squid Game Viral

Di Squid Game, ada 6 game klasik masa kecil Korea. Namun, pemain tidak tahu game apa yang akan dimainkan sampai acara dimulai.

Satu permainan memiliki boneka omo, boneka kecil yang sering berputar setelah dia selesai berbicara dalam permainan Lampu Hijau Lampu Merah.

Pemain akan ditembaki jika ada yang terlihat bergerak saat boneka itu berbalik. Hampir setengah dari pemain tersingkir dalam game ini.

Apa yang dikatakan boneka itu membuat sejumlah orang penasaran dengan apa yang dikatakan boneka itu dan bahkan ingin menjadikannya sebagai nada dering di media sosial.

Download Nada Dering Boneka Squid Game

Meski terkesan menyeramkan, suara yang dihasilkan oleh boneka anak kecil itu sebenarnya sangat menarik dan bahkan dijadikan bahan lelucon oleh beberapa orang.

Suara boneka Game Squid ini bahkan sudah diminta untuk dijadikan ringtone bagi yang menerima pesan atau panggilan telepon melalui WhatsApp atau nomor telepon pribadinya.

Mungkin jika sudah sampai disini juga penasaran dengan apa yang di bicarakan atau ingin mendownload ringtone boneka untuk dijadikan ringtone di WA kamu.

Bagi kamu yang ingin mendownload dan menjadikannya sebagai ringtone panggilan di hp atau WA. Tautan berikut akan membawa kamu langsung ke halaman unduhan. https://bit.ly/2XGJMTY

Boneka Squid Game Ngomong Apa?

Nah, netizen lain juga penasaran, apa sih yang dibicarakan oleh boneka Squid Game itu? Itu sampai pada titik di mana orang-orang yang ada di drama tersingkir saat dia berbalik.

Game pertama Squid Game adalah game lampu hijau dan merah. Sangat penting bahwa pemain langsung menuju garis finish segera setelah boneka itu mengumumkan “Lampu Hijau.”

Namun, ketika boneka itu meneriakkan Lampu Merah, pemain harus berhenti. Jika bergerak sedikit, pemain akan diidentifikasi oleh boneka dan dihilangkan.

Yang dikatakan boneka omo dalam bahasa Korea adalah 무궁화 꽃 이 피었 습니다 yang jika dilatinkan Mugunghwa kkoci pieot seumnida, artinya bunga sepatu telah mekar.

Kesimpulan

Setelah membaca artikel di atas, kamu tidak lagi kebingungan apa yang di ucapkan boneka squid game saat permainan di mulai.

Pada artikel di atas, kamu telah memberikan informasi tentang boneka squid game, download nada dering boneka squid game, dan juga mengetahui boneka squid game berbicara apa.

Demikian artikel tentang Inilah yang di Ucapkan Boneka Squid Game, semoga dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.