Advertisement

Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber Lewat Website dan Aplikasi

Rancakmedia.com – Kamu dapat beli Tiket konser Justin Bieber di Jakarta mulai dijual pada hari Selasa, 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB, simak cara berikut ini.

Konser Justin Bieber bertajuk #JusticeWorldTour akan digelar pada Kamis, 3 November 2022. Mungkin ada yang belum tahu cara beli tiketnya, berikut cara beli tiket konser Justin Bieber, yang bisa kamu ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Ditetapkan hari ini, Selasa (29/3/2022), penjualan tiket konser Justin Bieber bertajuk Justice World Tour mulai dibuka.

Mulai pukul 10.00 WIB, Beliebers Indonesia sudah bisa mulai mencari tiket konser jagoan mereka. Diketahui, Justin Bieber akan menggelar konser di DKI Jakarta pada 3 November 2022.

Konser untuk mendukung vokalis Baby telah digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno (Utara) DKI Jakarta. Tak perlu repot keluar rumah, kamu bisa membeli tiket konser Justin Bieber di website resmi dan Blibli.

Untuk membeli konser Justin Bieber Justice World Tour, tiket dapat dilakukan dengan salah satu dari dua cara berikut:

  1. Cara membeli tiket dari situs web resmi
  2. Beli Tiket dengan Aplikasi Blibli

Kamu bisa mengikuti langkah-langkah untuk beli tiket konser Justin Bieber di website dan apk Blibli dalam artikel ini.

Berapa Harga Tiket Konser Justin Bieber?

Untuk konser Justin Bieber, pihak promotor telah menyiapkan 20.000 tiket yang terbagi dalam delapan kategori, jadi pastikan kamu tahu kategori mana yang ingin kamu beli.

Harga tiket konser sebelum pajak dan admin fee terendah adalah Rp 1,5 juta untuk kategori CAT 5. Harga tiket kategori CAT 4 adalah Rp. 2,4 juta, CAT 3 Rp. 3,4 juta, CAT 2 adalah Rp. 4,4 juta, dan CAT 1 adalah Rp. 6 juta.

Sedangkan tiket Kelas VIP dengan CAT 3 (Hold On VIP Pacakage) seharga Rp5.250.000. Tiket VIP CAT 2 (Paket VIP Persik) seharga Rp. 6.260.000 dan tiket paling mahal adalah VIP CAT 1 (Paket VIP Ghost) dengan harga Rp. 8,5 juta.

Bagi siapa pun yang tertarik melihat Justin Bieber membeli secara langsung, tiket untuk konser berikutnya di Los Angeles mulai dijual pagi ini. Sebelum tiket dijual, penggemar berat Justin Bieber langsung mengunjungi situs web atau aplikasi Blibli.

Dengan begitu banyak orang yang mendukung mantan pacar Selena Gomez, dapat dikatakan bahwa penjualan tiket akan ramai dan heboh.

Kesimpulan

Tiket konser Justin Bieber di Jakarta mulai dijual pada jam 10 pagi WIB pada hari Selasa, 29 Maret tahun 2022. Justin Bieber akan mengadakan konser di DKI Jakarta pada tanggal 3 November 2022. Konser untuk mendukung vokalis Baby telah diadakan di Stadion Madya. Harga tiket konser sebelum pajak dan admin fee terendah adalah Rp 1,5 juta untuk kategori CAT 5.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas