Cara Bermain Squid Game Viral dengan Mudah

nafa cahyani

Cara Bermain Squid Game Viral dengan Mudah
Cara Bermain Squid Game Viral dengan Mudah

Rancakmedia.com – Tidak hanya di kalangan remaja, anak-anak pun penasaran dengan game squid game yang sedang viral belakangan ini, berikut cara bermain squid game yang biasa di mainkan di fish game mode roblox.

Squid Game adalah salah satu program Netflix yang paling banyak dibicarakan akhir-akhir ini. Drama Korea Selatan ini tentu saja menghadirkan plot sinematik yang menarik.

Drama yang satu ini berbicara tentang sekelompok individu yang diminta untuk mengikuti permainan dengan hadiah miliaran won. Ada teror, kesedihan, dan komedi dalam drama ini.

Saking populernya, banyak gamers yang bahkan mengubah game-game yang ada di Squid Game menjadi mode game dengan cara yang tidak jauh berbeda dengan yang ada di drama.

Game Squid Game APK

Aplikasi Squid Game Roblox untuk Android mungkin telah menggelitik rasa ingin tahu kamu baru-baru ini, jadi kamu juga mempertimbangkan untuk mengujinya di ponsel cerdas kamu.

Seperti yang sudah kalian lihat di sub judul ini, game Squid Game ini merupakan salah satu jenis game yang diunggulkan dalam game Roblox yang terkenal saat ini.

Roblox adalah gim yang memiliki berbagai opsi dan pengaturan untuk dipilih. kamu dapat memainkan Game Squid dan game lain yang kamu suka dalam satu game yang sama.

kamu dapat mengunduh game Roblox secara gratis di perangkat seluler seperti Android, iOS, dan Windows. Jadi, bagaimana kamu bisa memainkan Game Squid di perangkat Android kamu?

Download Game Squid Game APK

Jika kamu ingin merasakan bagaimana rasanya mendownload game-game yang ada di drama Korea Netflix ini, kamu bisa melakukannya sekarang juga dengan mendownload game Roblox untuk iOS atau Android.

kamu dapat memainkan permainan lampu hijau melawan boneka yang sekarang menjadi subjek trendi di permainan Roblox itu sendiri, atau permainan lampu kuning.

Apk Squid Game Android: Download APK
Apk Squid Game iOS: Download APK

Perlu kamu sadari bahwa saat mendownload game ini, kamu mungkin tidak bisa langsung memainkan Game Squid. kamu harus menyelesaikan langkah-langkah khusus untuk memainkannya.

Nah, jika kamu ingin memainkan game yang satu ini di ponsel kamu. Pertama, kamu harus mengikuti tutorial atau langkah-langkahnya terlebih dahulu seperti di bawah ini.

Cara Bermain Fish Game on Roblox

Untuk memainkan mode Game Squid Roblox menggunakan Fish Game, kamu harus menyelesaikan langkah-langkah berikut:

  1. Untuk memulai, dapatkan Roblox untuk unduhan kamu
  2. Jika kamu belum memilikinya, daftar akun Roblox dan mainkan game Roblox yang diinstal
  3. Gunakan akun Roblox kamu untuk login, lalu masukkan Add Friends pada kotak yang tersedia
  4. Masukkan @NotCrxshed dalam pencarian, lalu tekan profil
  5. Pilih Fish Game dari menu Favorit dengan menggesek layar ke bawah
  6. Kemudian klik ikon Mainkan Game Ikan yang baru saja kamu lihat
  7. Dalam permainan ini, kamu harus masuk ke dalam lingkaran merah muda
  8. Selanjutnya kamu akan memasuki arena permainan, dan kamu harus mencapai garis finish
  9. Namun, jika setelah boneka Squid Game berkata “mugunghwa kkoci pieot seumnida” kamu harus diam

Pastikan kamu tidak tersingkir. Untuk itu kamu harus selalu fokus untuk dapat memperoleh waktu yang tepat di mana kamu harus bergerak maju atau harus diam.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan sekilas informasi tentang game squid game, link download, dan juga cara bermain fish game on roblox.

Setelah kamu membaca artikel di atas, kamu dapat dengan mudah memainkan fish game on roblox, karena kami telah memberikan langkah-langkah yang dapat kamu lakukan untuk menang.

Demikian artikel tentang Cara Bermain Squid Game Viral dengan Mudah, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.