Download Aplikasi Squid Game Viral Terbaru

nafa cahyani

Download Aplikasi Squid Game Viral Terbaru
Download Aplikasi Squid Game Viral Terbaru

Rancakmedia.com – Kamu dapat download aplikasi Squid Game pada artikel di bawah ini, siapa yang tidak tahu dengan permainan Squid Game? permainan dari drama korea selatan yang viral di berbagai media sosial.

Squid Game adalah salah satu program Netflix yang paling banyak dibicarakan akhir-akhir ini. Drama Korea Selatan ini tentu saja menghadirkan plot sinematik yang menarik.

Drama yang satu ini berbicara tentang sekelompok individu yang diminta untuk mengikuti permainan dengan hadiah miliaran won. Ada teror, kesedihan, dan komedi dalam drama ini.

Saking populernya, banyak gamers yang bahkan mengubah game-game yang ada di Squid Game menjadi mode game dengan cara yang tidak jauh berbeda dengan yang ada di drama.

Squid Game Challenge APK

Mungkin kamu sering melihat iklan untuk game Android ini baru-baru ini, yang membuat kamu penasaran untuk memberikannya sebuah game.

Game Squid Game akhir-akhir ini mulai bermunculan di smartphone mengingat popularitas drama Korea Squid Game yang sangat berkembang dan menjadi drama yang paling banyak dilihat di Netflix.

Dulu, Game Squid ini bisa dimainkan sebagai game Roblox. Seri Squid Game memiliki batasan jumlah game yang dapat kamu mainkan di Roblox.

Dalam mode Roblox, kamu hanya dapat menemukan permainan lampu merah dan lampu hijau. Tidak dengan beberapa permainan lagi. Squid Game, di sisi lain, memiliki permainan langsung.

Mode Game Squid di Roblox lebih menyeluruh daripada mode Game Ikan di game yang akan diulas. Ini adalah tautan unduhan.

Download Permainan Squid Game APK

APK Game Squid Drama Korea Netflix ini dapat diunduh dari Google Play Store jika kamu ingin merasakan bagaimana rasanya memainkan game itu.

Dalam permainan ini, kamu dapat memainkan permainan lampu hijau kuning muda, permen dalgona, tarik tambang, kelereng, lompatan kaca hingga permainan cumi-cumi.

Jadi, bagi kamu yang sepertinya hanya mencari game khusus ini, ini dia. kamu dapat dengan mudah mengunduhnya dari tautan unduhan berikut untuk game Squid Game Challenge APK.

Keterangan Detail:

  1. Nama Aplikasi Squid Game Challenge APK
  2. Versi 0.1.8
  3. Ukuran File 39.1 MB
  4. Diperbarui Okt 05, 2021
  5. Developer Supercent

Klik Disini untuk Download

Cara Bermain Squid Game Challenge APK

Jika kamu penasaran bagaimana cara memainkan game ini di ponsel kamu menggunakan tautan unduhan Squid Game Challenge APK yang telah kami sediakan, dan bacalah tutorial di bawah ini:

  1. Untuk memulai, klik tautan di atas untuk mengunduh salinan aplikasi
  2. Atur pengaturan instalasi ke sumber yang tidak dikenal
  3. Kemudian instal atau instal game seperti biasa di smartphone kamu
  4. Tunggu beberapa detik hingga prosedur instalasi selesai
  5. Buka aplikasi dan mulai mainkan gamenya setelah selesai
  6. Jangan tersingkir sampai kamu menyelesaikan permainan

Pastikan agar kamu tidak sampai tereliminasi. Untuk itu kamu harus selalu berkonsentrasi untuk bisa mendapatkan timing yang tepat dimana harus maju ataupun harus berdiam diri.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan sekilas info tentang squid game, link download dan juga cara bermain nya.

Demikian artikel tentang Download Aplikasi Squid Game Viral Terbaru, semoga dapat bermanfaat dan membantu kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.