Aplikasi Pesan Tiket Bioskop secara Online

nafa cahyani

Aplikasi Pesan Tiket Bioskop secara Online
Aplikasi Pesan Tiket Bioskop secara Online

Rancakmedia.com – Jika kamu ingin menonton bisokop tanpa ngantri, kamu dapat pesan tiket melalui aplikasi pesan tiket bioskop secara online yang dapat kamu lakukan dengan mudah dan praktis.

Jika kamu ingin memesan tiket nonton The Lost City yang di rilis pada 12 Maret 2022 si SXSW dan akan di tayangkan perdana pada 25 Maret 2022 di Amerika Serikat. Kamu dapat saksikan film The Lost City di bioskop kesukaan dan kesangan kamu.

Aplikasi untuk Membeli Tiket bioskop

Tahukah kamu bahwa sekarang kamu dapat memesan atau membeli tiket untuk menonton bioskop secara online? Kini ada berbagai aplikasi yang bisa digunakan untuk memesan tiket.

Dengan aplikasi booking online atau pembelian tiket bioskop ini, kamu dapat dengan cepat memesan atau membeli tiket secara fleksibel tanpa perlu menunggu di bioskop.

Bukan hanya satu atau dua aplikasi, tetapi kamu dapat memesan atau membeli tiket di sejumlah aplikasi dengan sangat cepat. Nah, apa saja nama-nama aplikasi tersebut?

1. ID TIX

Aplikasi pemesanan atau pembelian tiket bioskop online pertama adalah aplikasi TIX ID. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat membeli atau membeli tiket bioskop dari hampir semua lokasi atau waktu.

TIX ID memfasilitasi pembelian tiket bioskop CinemaXXI atau CGV. Tidak hanya itu, melalui aplikasi ini kamu juga memiliki pilihan untuk mendapatkan berbagai penawaran seperti diskon atau tiket gratis.

kamu dapat melakukan pembelian atau pemesanan tiket di aplikasi ini menggunakan saldo DANA kamu. kamu dapat mengunduh aplikasi TIX ID secara gratis dari Google Play Store atau App Store.

Download di Sini

2. CGV CINEMAS INDONESIA

Selanjutnya aplikasi booking online atau pembelian tiket bioskop lainnya adalah aplikasi CGV CINEMAS INDONESIA. Aplikasi ini merupakan aplikasi resmi dari CGV Indonesia.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat memesan atau membeli tiket film untuk pertunjukan di CGV, yang sebelumnya dikenal sebagai Blitz Megaplex.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk melihat jadwal film saat ini dan film yang sedang diputar sekarang. kamu dapat membeli tiket film yang sedang tayang langsung di aplikasi, kamu juga dapat memesan makanan atau minuman.

Download di Sini

3. Cinema 21

Kini, selain dari aplikasi TIX ID dan CGV CINEMAS INDONESIA, kini kamu dapat memesan atau membeli tiket secara online dengan mudah menggunakan aplikasi Cinema 21.

Aplikasi ini merupakan aplikasi dari CinemaXXI. kamu dapat membeli atau memperoleh tiket film untuk ditonton langsung di CinemaXXI dengan aplikasi ini.

Di aplikasi ini, kamu juga bisa pesan makanan, dapatkan berbagai promo menarik, dan banyak lagi, seperti di aplikasi CGV. Pembayaran bisa melalui top up menggunakan transfer.

Download di Sini

4. Cinepolis Indonesia

Cinepolis Indonesia adalah aplikasi aplikasi ketiga untuk mendapatkan atau membeli tiket bioskop secara online. kamu juga dapat melihat tayangan berikutnya dari film yang sedang diputar menggunakan aplikasi ini.

Selain itu, kamu juga dapat memilih kursi yang kamu inginkan saat menonton program di bioskop. Dengan ini, kamu bebas memilih posisi di mana kamu dapat menonton film.

Tanpa perlu menunggu, kamu dapat memesan atau membeli tiket bioskop secara online menggunakan beberapa opsi pembayaran dengan aplikasi ini.

Download di Sini

5. Go-Tix

Selain itu, kami juga dapat menyediakan taksi online dan ojek. Go-Tix adalah fitur lain dari aplikasi Gojek. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat memesan atau membeli tiket bioskop untuk bioskop terdekat secara online.

Nah, tentunya dengan aplikasi Gojek ini kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan. Gojek mengirimkan salah satu dari mereka banyak promosi menarik.

Google Play dan Apple App Store sama-sama menyediakan aplikasi langsung ke aplikasi Gojek. Nah, di antara kelima program tersebut, mana yang ingin kamu coba gunakan?

Download di Sini

Cara Beli Tiket Bioskop di Aplikasi

Bingung bagaimana cara membeli atau memesan tiket bioskop secara online menggunakan aplikasi yang dijelaskan kami sebutkan di atas? Berikut ini adalah panduan lengkap untuk membeli tiket di TIX ID:

  1. Untuk memulai, buka Google Play Store atau Apple App Store dan unduh aplikasi TIX ID
  2. Kemudian buka aplikasinya, lalu login atau buat akun TIX ID
  3. Selanjutnya, pilih lokasi kota tempat kamu tinggal dan ingin menontonnya
  4. Tentukan film yang ingin kamu tonton, jangan lupa pilih waktu, tanggal dan lokasi bioskop
  5. Selanjutnya, tekan tombol Bayar Sekarang. Kemudian lakukan pembayaran menggunakan DANA
  6. Masukkan nomor DANA kamu, pastikan saldo sesuai dengan harga tiket
  7. Klik Bayar setelah kamu memasukkan PIN DANA

Nah, bagaimana cara mudah untuk membeli atau memesan tiket bioskop secara online? Tata cara di atas adalah proses pembelian di aplikasi TIX, walaupun di aplikasi lain juga tidak jauh berbeda.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan daftar aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membeli tiket bioskop, yaitu TIX ID, CGV CINEMAS INDONESIA, Cinema 21, Cinepolis Indonesia, Go-Tix.

Demikian artikel tentang Aplikasi Pesan Tiket Bioskop secara Online, semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.