Aplikasi Penghilang Emoticon di Video

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Banyak sekali warganet yang ingin menghapus emoticon di video, berikut ini terdapat aplikasi penghilang emoticon di video yang bisa kamu gunakan.

Sebagai pengguna internet dan media sosial, tentunya kamu pernah menjumpai beberapa video yang menarik. Namun, ada logo, emoji atau watermark yang sangat mengganggu penyajian video.

Tentu kamu sudah memikirkan cara menghilangkan emoticon ini di video yang sedang diputar. Sekarang kamu dapat menguji menggunakan fungsi aplikasi pengelola tanda air. Bagaimana kamu menggunakan aplikasi pengelola tanda air? Berikut penjelasannya.

Apa itu Aplikasi Watermark Manager?

Dimungkinkan untuk menghapus logo dan tanda air dari video menggunakan kemampuan aplikasi ini. Program pengelola tanda air dapat menghapus emoji menjengkelkan itu dengan sangat mudah.

Namun, tanda air atau logo emoji yang ditambahkan sebelumnya benar-benar terhubung dengan video. Ini sudah diduga, mengingat prosedur penghapusannya kurang lancar daripada di video aslinya.

Aplikasi pengelola watermark sendiri dapat diakses di Google Play Store dan App Store, serta dapat diunduh secara gratis. Bisa langsung search atau klik link ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Penghilang Emoticon di Video

Untuk memanfaatkan fungsi watermark manager sendiri cukup mudah. Sebelumnya, pastikan kamu telah menginstal aplikasi penghapus emoticon di video sebelumnya di smartphone kamu.

Untuk memulai, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi pengelola tanda air di ponsel kamu dan mulailah bekerja dengannya
  2. Dengan memilih Pilih Video, kamu kemudian dapat memilih video yang ingin kamu kerjakan
  3. Jika pemberitahuan izin penyimpanan muncul maka cukup setuju
  4. Klik Hapus Logo untuk menghapus bagian tertentu dari logo
  5. Pilih video yang akan diubah, hapus bagian emoticon
  6. Gunakan kotak centang untuk menunjukkan bagian logo atau emotikon yang ingin kamu hapus
  7. Kemudian klik save untuk menyimpan video dan lanjutkan melalui prosedur menghilangkan logo obnoxious
  8. kamu juga dapat memeriksa hasil penghapusan dengan mengklik opsi Tampilan yang dapat diakses
  9. Terakhir, jika kamu puas, kamu dapat memilih untuk menyimpan gambar dan menyimpannya kembali di galeri dengan mengklik tombol itu

Bagaimana sederhana bukan? Dengan aplikasi ini kamu sekarang dapat menghapus bagian yang mengganggu dari film kamu. Kemudian karena bagian yang terhapus akan menjadi kabur, oleh karena itu mungkin lebih ideal untuk pengeditan dasar, bukan untuk hasil profesional.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah menjelaskan tentang aplikasi penghilang emoticon, dan kami juga memberikan cara penggunaan yang perlu kamu lakukan unttuk mengapus emoticon di video.

Demikian artikel tentang Aplikasi Penghilang Emoticon di Video, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Pencarian Populer

Aplikasi Penghilang Emoticon - Aplikasi Penghilang Emoticon Di Foto - Aplikasi Penghilang Emoticon Di Video - Aplikasi Untuk Mencatat Tabungan- Como Descargar Happymod - Fun Emotional Intelligence Activities -

Related Articles

Back to top button