Aplikasi Raise Arisan Sosial Penghasil Uang

nafa cahyani

Aplikasi Raise Arisan Sosial Penghasil Uang
Aplikasi Raise Arisan Sosial Penghasil Uang

Rancakmedia.com – Semakin berkembangnya teknologi banyak sekali aplikasi penghasil uang. Salah satunya yaitu aplikasi raise arisan sosial. Ketahui dengan lengkap di bawah ini.

Di era digital seperti sekarang ini, berbagai macam tuntutan dapat dilakukan secara eksklusif melalui internet. Di internet kamu dapat berinteraksi, bertransaksi dan lain-lain.

Beragam aplikasi juga dibangun untuk memenuhi berbagai tuntutan pengguna internet yang pada kenyataannya telah memiliki ponsel pintar untuk mengakses internet.

Beberapa pengguna menyukai aplikasi penghasil uang saat ini. Banyak pengguna internet yang tertarik dengan aplikasi semacam ini karena siapa yang tidak membutuhkan uang lebih?

Berbagai macam aplikasi yang menjanjikan untuk menghasilkan uang telah keluar. Uang sebanyak ini tidak mungkin untuk semua aplikasi.

Beberapa aplikasi ditemukan terlibat dalam skema ponzi atau bentuk penipuan lainnya. Akibatnya, pengguna harus berhati-hati saat memilih aplikasi penghasil uang.

Raise Arisan Sosial APK

Sesuai dengan namanya, aplikasi Raise Arisan Social APK adalah aplikasi yang dikembangkan untuk melakukan arisan secara online untuk mendapatkan penghasilan.

Aplikasi ini tentunya menjadi solusi bagi kamu yang sudah muak atau tidak tahan lagi dengan arisan arisan online yang rawan penipuan karena mencuri uang arisan.

Selanjutnya, kamu tidak perlu khawatir dengan anggota arisan yang tidak mau membayar uang arisan jika menggunakan aplikasi ini. kamu juga dapat melakukan arisan dengan orang lain.

Ada saldo bonus yang dapat kamu gunakan untuk bergabung dengan arisan di aplikasi ini, yang merupakan keuntungan terbesar dari aplikasi ini.

Download Aplikasi Raise Arisan Sosial APK Penghasil Uang

Aplikasi ini sendiri mungkin masih terbilang kuno karena baru diluncurkan di Google Play Store belakangan ini. Ingin mengunduh aplikasi? Tautan ke unduhan disediakan di bawah ini.

Deskripsi Detail

  1. Nama Raise: arisan sosial
  2. Versi 1.0.1.2
  3. Developer Mahakarya Tech.
  4. OS Minimal 5.1 dan yang lebih tinggi
  5. Ukuran File 4.2 MB

Kode Referral Raise Arisan Sosial

Setelah unduhan berhasil, kamu akan dapat segera menggunakan aplikasi ini. kamu juga bisa mendapatkan bonus Rp50 ribu untuk dibelanjakan di acara sosial hanya dengan memasukkan kode referensi dari aplikasi ini.

Kode referral Raise Social Arisan yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Rp 50 ribu gratis adalah RA772FFU. Masukkan kode ini untuk mendapatkan bonus terbatas.

Setelah memasukkan kode, pastikan kamu telah melakukan tujuan yang diberikan dalam aplikasi. Setelah itu, kamu akan mendapatkan pulsa Rp50 ribu secara gratis.

Untuk mendapatkan uang tambahan, kamu dapat mengundang teman menggunakan kode referensi kamu. Penarikan dapat dilakukan dengan saldo minimal Rp 52 ribu.

Cara Memasukan Kode Undangan Raise Arisan Sosial

Untuk mendapatkan bonus uang Rp 50 ribu, beberapa pengguna aplikasi mungkin cukup kebingungan untuk menginput kode aplikasi Raise Arisan Social APK di aplikasi.

Berikut caranya:

  1. Buka Aplikasi Sosial Gathering Raise
  2. Kemudian, di halaman utama aplikasi, ketuk menu dengan simbol panah yang berlawanan
  3. Gunakan bidang ini untuk menyimpan kode undangan kamu
  4. Masukkan RA772FFU di bidang yang sesuai
  5. Kemudian konfirmasi, selesai, kamu akan mendapatkan saldo Rp 50 ribu

Apakah Aplikasi Sosial Raise Arisan Membayar?

Sampai sekarang, tidak jelas apakah aplikasi ini benar-benar membayar atau tidak. Namun, aplikasi ini sudah tersedia dan dapat diunduh di Google Play Store.

Soal apakah aplikasi ini berbayar atau tidak masih diangkat di banyak ulasan di Google Play Store untuk aplikasi tersebut. Sebagai pedoman, kami menyarankan agar kamu tidak melakukan top up saldo di aplikasi terlebih dahulu agar kamu tidak merasa dirugikan di kemudian hari.

Tidak ada salahnya jika kamu mencoba menggunakan aplikasi ini secara gratis dan mengajak teman kamu sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan bonus saldo arisan

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami memberikan raise arisan sosial, download aplikasi, kode refferal, dan juga mentehaui apakah aplikasi ini berbayar atau tidak.

Demikian artikel tentang Aplikasi Raise Arisan Sosial Penghasil Uang, semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.