Link Twibbon Bingkai Foto BTS, Cek di Sini

nafa cahyani

Link Twibbon Bingkai Foto BTS Cek di Sini
Link Twibbon Bingkai Foto BTS Cek di Sini

Rancakmedia.com – Jika kamu adalah penggemar BTS, kini terdapat link twibbon bingkai foto BTS yang dapat kamu buat hanya dengan menggunakan link di bawah ini.

Mengenakan bingkai foto akan membantu kamu merasa percaya diri dengan apa yang kamu kagumi. ARMY tentu saja akan menganggapnya sebagai solidaritas yang disambut baik. Di Indonesia sendiri, fanbase BTS sudah mencapai puluhan ribu individu, dan merupakan yang terbesar di kawasan Asia.

Tak mau kalah dengan fandom lain, kamu bisa mendeklarasikan identitasmu sebagai ARMY dengan memanfaatkan twibbon.

Tentang Link Twibbon Bingkai Foto BTS?

Twibbon adalah bingkai yang digunakan sebagai penghias sebuah foto atau gambar agar menarik untuk dilihat. Twibbon juga dapat menjadi sarana promosi berupa foto yang dicampur dengan bingkai atau bingkai.

Tujuan twibbon secara umum adalah sebagai kampanye dari suatu instansi atau kegiatan yang akan atau telah dilakukan. Misalnya, acara olahraga atau hari raya keagamaan seperti Idul Adha.

Biasanya twibbon menyediakan area kosong di tengah desain sebagai lokasi untuk kamu menyimpan gambar. Setelah itu disebarluaskan di berbagai platform, antara lain Instagram, Twitter, Facebook, dan WhatsApp.

Tentang BTS dan ARMY

Mungkin sebagian dari kalian masih belum tahu apa itu ARMY, lihat saja jika diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, khususnya Army. Apakah pendukung BTS mematuhi program wajib militer Korea Selatan? Tentu tidak.

ARMY adalah singkatan dari Adorable Representative M.C for Youth. Dalam musik hip-hop, MC adalah kata yang digunakan untuk menyebut rapper. A.R.M.Y dapat diterjemahkan sebagai “rapper yang menggemaskan untuk generasi muda” jika dilakukan dengan benar.

Pemilihan moniker “ARMY” untuk para penggemar BTS sangat pas, karena lebih mudah diucapkan dan mudah diingat. Jadi mengapa kamu memilih nama itu? Dan apa hubungannya dengan BTS?

Kemungkinan nama fandom tersebut terinspirasi dari moniker resmi BTS. BTS merupakan akronim dari Bangtan Sonyeondan yang jika dipecah ada dua istilah yaitu “Bangtan” dan “Sonyeondan”.

Kata Korea “Bangtan” berasal dari nama Indonesia atau Antipeluru. Kata ARMY yang secara harfiah berarti prajurit tidak diragukan lagi cukup tepat digunakan, mengingat antipeluru merupakan salah satu pakaian tentara dalam kemiliteran. Belum lagi fakta bahwa para pengikut grup ini sangat berkomitmen pada acara BTS dan tidak pernah goyah dalam pengabdian mereka kepada Boy Band yang mereka cintai.

Download Link Twibbon Bingkai Foto BTS

Seperti disebutkan di atas, kami akan menawarkan kamu Tautan Twibbon Bingkai Foto BTS yang dapat kamu tautkan dengan gambar kamu.

Ada sedikit keraguan bahwa ARMY akan mengunduh file dan menyebarkan berita tentangnya melalui akun media sosial kamu. Berikut adalah URL unduhan yang tertaut ke twibbonize.com.

Twibbon by Mbak Fia Channel Twibbon Dino Ungu BTS
Twibbon by Aziz Nice We Are ARMY, We Love K-POP
Twibbon by Manda Kim BTS “Butter”
Twibbon by Hhhssyyaa HYBE BTS ARMY, We Believe in Music
Twibbon by Intan Azzahra Permission to Dance
Twibbon by BTS & Kamu Boy With Luv

Seberapa sulitkah mengunduh twibbon? Tentu saja dengan bingkai foto ini kamu dapat menunjukkannya kepada teman-teman kamu jika kamu adalah seorang ARMY yang selalu mendukung BTS. Sekarang setelah kamu mengetahui cara mengirimkan gambar di Twibbonize.com, silakan baca terus bagi kamu yang belum tahu cara melakukannya.

Cara Pasang Foto di Twibbonize

Cara memposting foto di twibbonize untuk menghasilkan Twibbon sangat sederhana. Ini adalah bagaimana hal itu dilakukan.

  1. Persiapan foto untuk posting twibbon
  2. Buka Link Twibbon Bingkai Foto BTS yang sudah tertaut ke twibbonize.com
  3. Kemudian, pilih Select Photo di bagian bawah desain twibbon
  4. Pilih foto yang telah dihasilkan sebelumnya
  5. kamu dapat menggunakan roda Gulir pada laptop atau mouse komputer kamu untuk memperbesar atau memperkecil ukuran foto
  6. Foto akan digabungkan ke dalam bingkai setelah kamu mengklik Berikutnya.
  7. Terakhir, klik Unduh Foto
  8. Selesai

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan sekilas info tentang BTS dan ARMY, Download link twibbon BTS, dan cara pasang foto di Twibbonize.

Demikian artikel tentang Link Twibbon Bingkai Foto BTS, Cek di Sini. Semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.