Advertisement

Handphone Nokia Edge Max Ultra 2022 RAM 12GB

Rancakmedia.com – Apakah kamu sedang mencari rekomendasi smartphone terbaru? Berikut ini kami rekomendasikan Hp Nokia Edge Max Ultra, simak artikel berikut ini.

HMD Global berharap untuk meluncurkan seri unggulan “Nokia Edge” tahun ini. Selain itu, smartphone yang akan datang ini adalah salah satu gadget yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Karena model baru ini menggabungkan beberapa fitur fantastis yang cukup untuk memukau pemikiran kamu.

Nokia Edge Max Ultra adalah nama resmi ponsel ini, yang diberikan oleh Nokia. Tahukah kamu pabrikan smartphone mana yang paling laris di generasi ini? kamu mungkin terkejut menemukan bahwa Nokia saat ini adalah produsen ponsel terlaris di dunia.

Perusahaan ini membuat ponselnya menggunakan teknologi terbaik. Setiap pengguna ponsel memahami bahwa teknologi Nokia adalah yang terhebat yang pernah ada. Baru-baru ini kami membahas Nokia C2 Lite 2022.

Kami tidak percaya itu perlu untuk membahas bisnis saat ini. Jadi mari kita periksa seluruh Tanggal Rilis Nokia Edge Max Ultra, Harga, Spesifikasi, Fitur, Berita, dll.

Tanggal Rilis Nokia Edge Max Ultra

Sekarang, itu berita hangat! Tanggal rilis Nokia Edge Max Ultra membuat banyak orang sangat bersemangat. Tidak ada kata resmi kapan ponsel baru ini akan tersedia. Namun, kami telah berusaha sejauh Tanggal Rilis.

Tujuannya adalah agar ponsel Nokia tersedia di pasar pada tahun 2022. Namun, ini masih jauh, jadi tunggu sampai mereka memasuki pasar. Lanjutkan membaca untuk mendapatkan harga resmi ponsel mendatang ini.

Berapa harga ponsel Nokia ini? Sekarang sulit untuk mengatakannya. Pasalnya, ponsel ini belum dirilis ke pasaran. Namun, untuk beberapa alasan, kami salah menghitung harga ponsel berfitur keren ini.

Tapi itu bukan harga resmi. Itu hanya perkiraan harga berdasarkan fitur dari ponsel ini. Harga awal diperkirakan sekitar $700. Jadi bisa dibilang harga ponsel ini lebih mahal dari Nokia Edge Max Compact.

Prediksi Harga Nokia Edge Max Ultra

  1. Harga Nokia Edge Max Ultra di US- $750
  2. Harga di Inggris- €667 Euro
  3. Harga dalam Taka Bangladesh adalah 63.714
  4. Harga di India- 57.031 Rupee India.
  5. Harga dalam Ringgit Malaysia adalah 3.202.
  6. Harga di Singapura- 1.046 dolar Singapura.
  7. Harga di Filipina adalah 37.706 peso.

Spesifikasi Lengkap Nokia Edge Max Ultra 2022

Mari kita bahas secara lengkap spesifikasi ponsel Nokia ini. Ponsel ini peduli dengan semua fitur fantastis (Terutama, ponsel yang akan datang ini akan memasuki pasar tahun ini) (Terutama, ponsel yang akan datang ini akan memasuki pasar tahun ini). Ponsel akan terlihat jauh lebih baik. Membawa ponsel ini akan jauh lebih menyenangkan karena lebih tipis.

Pada awalnya berbicara tentang tampilan, smartphone Nokia yang akan datang hadir dengan Super OLED 6,8 inci dengan resolusi 4K 2990 x 3690 piksel. Corning Gorilla Glass 7 akan melindungi perangkat. Alhasil, ponsel ini ringan dan mudah dibawa.

Dalam hal perangkat lunak, smartphone yang akan datang ini ditenagai oleh Android 10, versi terbaru dari sistem operasi. Mari kita beralih ke aspek perangkat keras, ponsel ini berisi prosesor Qualcomm Snapdragon 865. Yang merupakan chipset terbaru.

Mari kita masuk ke fitur paling signifikan dari ponsel ini. Handset Nokia mengeluarkan kotak energi 7000mAh besar yang memungkinkan pengisian baterai cepat 35W. Akibatnya, ia memiliki waktu baterai yang lama ketika terisi penuh. Selain itu, kamu juga dapat mengisi daya hingga penuh dalam waktu singkat.

Fitur-fitur tersebut akan membuat smartphone ini nyaman digunakan dalam waktu lama untuk berselancar internet, bermain game, menonton film, dll. Kelebihan lain dari ponsel ini adalah tidak akan kepanasan meskipun kamu memainkan berbagai game dalam waktu yang lama. .

Mari beralih ke sistem memori ponsel ini. Handset Nokia hadir dengan berbagai versi RAM 10GB/12GB dan ROM 256GB/512GB & dapat ditingkatkan hingga 1TB menggunakan kartu Micro SD. Ini luar biasa untuk penyimpanan. Karena banyaknya data yang dapat disimpan di sini.

Dalam hal area optik, ini berisi lensa utama 64MP + bidikan telefoto 24MP + lensa ultra lebar 12MP + sensor kedalaman TOF 3d. Selain itu, ia memiliki dua kamera depan 40MP untuk mengambil foto selfie dan melakukan panggilan video., itu saja. Kamera di ponsel ini pasti akan menggelitik rasa penasaran calon pembeli.

Untuk konsumen ponsel, kekhawatiran yang paling mendesak adalah keamanan. Ponsel ini memiliki pemindai sidik jari yang mungkin ingin kamu periksa. Selain itu, ada beberapa sensor termasuk Face ID, Accelerometer, Gyro, Proximity, Compass, dan Barometer.

Kesimpulan

HMD Global mengharapkan untuk meluncurkan seri unggulan “Nokia Edge Max Ultra” tahun ini. Harga awal diperkirakan sekitar $700. Tujuannya adalah agar ponsel Nokia tersedia di pasar pada tahun 2022, jadi tunggu sampai mereka memasuki pasar.

Ponsel Nokia Edge Max Ultra 5G ditenagai oleh Android 10, versi terbaru dari sistem operasi. Ponsel ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 865 dan layar Super OLED 6,8 inci.

Tombol kembali ke atas