Cara Membuat Filter Instagram Musik Terbaru

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com –  Buat kamu yang penasaran dengan cara membuat filter Instagram musik terbaru, kamu dapat simak artikel ini hingga selesai. Instagram musik adalah fitur terbaru instagram yang sedang tren.

Instagram adalah aplikasi yang sangat populer bagi banyak orang akhir-akhir ini. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah rutinitas sehari-hari dan upaya kreatif mereka dalam berbagai format.

Pengguna dapat mengunggah apa pun yang mereka inginkan ke profil mereka, seperti gambar, video, dan cerita pendek. Karena kualitasnya yang unik, fitur dongeng populer di kalangan banyak orang.

Pengguna Instagram dapat menerapkan filter untuk meningkatkan atau menambahkan sesuatu ke cerita mereka. Ketika datang ke filter Instagram, filter bertema musik terbaru telah mendapatkan banyak perhatian baru-baru ini.

Filter Instagram Musik Terbaru

Beberapa orang menjadikan insta story sebagai komponen filter IG musik karena lagu atau musik sering terlihat di insta story pengguna Instagram.

Sebenarnya, fungsi ini adalah fitur baru yang diumumkan bersamaan dengan fitur Reel Instagram. Gulungan sendiri adalah fitur yang sangat mirip dengan aplikasi Tiktok.

Kini, dengan fitur Reels Instagram, pengguna dapat mengunggah berbagai film pendek unik yang telah dikemas menggunakan berbagai efek dan musik.

Sebenarnya, pengguna dapat memasukkan musik ke dalam Gulungan mereka. Penasaran bagaimana cara menggunakan fitur terbaru Instagram untuk membuat filter musik? Berikut adalah instruksi.

Cara Membuat Filter IG Musik di Instagram

Untuk bisa menggunakan filter IG musik ini ternyata tidaklah begitu sulit lho. Berikut ini adalah cara membuat filter musik di Instagram dengan sangat mudah:

  1. Perbarui aplikasi Instagram kamu melalui Google Play Store atau App Store
  2. Buka opsi cerita insta di Instagram kamu
  3. Kemudian pilih gambar atau video yang ingin kamu tambahkan musiknya
  4. Buka bagian atas layar dan pilih ikon stiker
  5. Setelah itu, klik “Musik”
  6. Menggunakan mesin pencari musik, cari lagu yang ingin kamu sertakan dalam cerita Instagram kamu
  7. Setelah itu, kamu dapat mulai menyusun musik yang akan mengiringi narasi
  8. Setelah selesai, klik simbol centang

Oh tentu, saat menyetel bagian musik apa pun yang ingin kamu gunakan dalam cerita. Durasi musik akan diputar juga terserah kamu. Waktu maksimum yang dapat disesuaikan dengan filter IG musik ini adalah 15 detik.

Setelah kamu menyelesaikan langkah ini, kamu akan dapat langsung mengunggah musik yang telah kamu pilih ke cerita Instagram kamu. Sesederhana itukah membuat filter musik di Instagram?

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi tentang filter instagram musik terbaru, dan cara membuat fitur instagram musik di instagram.

Setelah membaca artikel di atas, kami yakin kamu dapat dengan mudah membuat filter musik instagram hanya dengan menggunakan cara yang kami berikan di atas.

Demikian artikel yang dapat kami berikan, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Pencarian Populer

Nama Filter Musik Di Instagram - Cara Mencari Filter Musik Di Instagram - Cara Menggunakan Filter Musik Di Instagram - Filter Instagram Musik Tiktok - Filter Instagram Pakai Musik - Filter Musik Di Instagram - Filter Musik Di Instagram 2021 -

Related Articles

Back to top button