Cara Membuat Secreto di Telegram dengan Mudah dan Cepat

nafa cahyani

Cara Membuat Secreto di Telegram dengan Mudah dan Cepat
Cara Membuat Secreto di Telegram dengan Mudah dan Cepat

Rancakmedia.com – Apakah kamu tau Secreto? Kini, hampir semua pengguna Telegram mencoba mencari tahu cara membuat Secreto di Telegram dengan mudah dan cepat.

Aplikasi Telegram saat ini sedang digandrungi oleh pengguna media sosial. Tidak hanya untuk keperluan komunikasi, Telegram saat ini banyak dimanfaatkan untuk beberapa kegunaan lain seperti bermain Roleplayer dan masih banyak lagi.

Telegram juga diakui menawarkan fitur yang sangat luas, seperti fungsionalitas bot dan juga obrolan rahasia dan lainnya. Namun yang lagi ngetren saat ini adalah cara build secreto di Telegram. Jadi seperti apa? Dengarkan sampai akhir.

Secreto Bukan Secret Chat Telegram

Setelah kami teliti, ternyata secreto yang dimaksud bukanlah fungsi secret chat di Telegram.

Di masa depan, pengguna akan dapat mengirim pesan rahasia ke teman mereka menggunakan fungsi obrolan rahasia Telegram sendiri, yang merupakan fitur default.

Berbeda dengan obrolan standar, ketika kamu menggunakan obrolan rahasia, pesannya akan lebih rahasia. Beberapa manfaat dari obrolan rahasia termasuk kemampuan untuk mengirim lebih sedikit pesan, fakta bahwa teman tidak dapat mengambil tangkapan layar percakapan, dan banyak lagi. Jadi, apa sebenarnya secreto itu?

Apa itu Secreto di Telegram?

Secreto sendiri adalah aplikasi atau situs yang memungkinkan kamu membuat tautan untuk mengumpulkan balasan atau umpan balik dari teman.

Secreto kamu akan tetap anonim jika orang lain menulis sesuatu di dalamnya. Mungkin kamu dapat menerima pendapat jujur ​​​​tentang diri kamu di secreto ini.

Mengapa Telegram relevan dalam konteks ini? Meskipun secreto ini bukan fitur Telegram asli, kamu dapat membuat salinannya sendiri dengan membuka secreto.site

Setelah membuat secreto kamu sendiri, kamu dapat memposting tautan ke sana di Telegram dan meminta teman untuk melihatnya. Jadi, kamu dapat memperoleh tanggapan dari teman-teman kontak kamu di Telegram.

Secreto di Telegram sering dicari oleh para roleplayer. Ini adalah bagaimana hal itu dilakukan segera.

Cara Membuat Secreto di Telegram

Untuk membangun koneksi secreto kamu sendiri sebenarnya cukup mudah. kamu dapat mengakses situs menggunakan tautan di atas. Setelah itu, cukup ikuti prosedur berikut.

  1. Untuk mulai membuat tautan secreto, buka browser dan buka situs web secreto. Dari sana, klik Daftar
  2. Kemudian isi semua formulir pendaftaran seperti username, email dan password
  3. Selanjutnya kamu akan mendapatkan link secreto lalu copy URL-nya
  4. Selesai, sekarang cukup posting tautan di Telegram atau media sosial lainnya untuk mendapatkan tanggapan. Berbagi tautan ke grup Rp kamu adalah semua yang diperlukan untuk pemain peran

Bagaimana sederhana bukan? Maka kamu hanya perlu mencoba memainkan secreto ini. Tapi jangan kaget jika seseorang mengobrol dengan kamu dan anonim, buatlah kesenangan yang banyak.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi tentang Secreto di Telegram, dan cara membuat Secreto di Telegram.

Setelah kamu membaca artikel dia atas, kamu dapat dengan mudah membuat Secreto di Telegram hanya dengan mengikuti langkah-langkah pada artikel di atas.

Demikian artikel tentang Cara Membuat Secreto di Telegram dengan Mudah dan Cepat, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.