Advertisement

Cara Aktifkan Notifikasi Nada Dering Shopee Food Driver

Rancakmedia.com – Jika kamu seorang Driver Shopee Food, begini cara aktifkan notifikasi nada dering shopee food driver. Sebab, nada dering dalam shopee food sangat penting untuk memberitahu jika terdapat notifikasi daripembeli.

Shopee food adalah diva masyarakat metropolitan, khususnya saat ini. Karena platform ini sangat mudah digunakan dan dapat diakses oleh semua orang. Siapa pun yang tidak dapat meninggalkan rumah mungkin mendapat manfaat dari layanan pengiriman makanan.

Untuk Shopee Food, kamu dapat menyesuaikan pesanan kamu berdasarkan preferensi kamu dan preferensi pelanggan lain. Apalagi di masa wabah Covid-19 ini, semakin banyak orang yang menginginkan hal-hal yang praktis dan tidak perlu capek-capek berburu lokasi untuk berjualan makanan.

Seiring berjalannya waktu, akan ada lebih banyak pelanggan Shopee Food dan tentu saja akan membutuhkan lebih banyak driver untuk terlibat dalam pengiriman makanan ke klien. Akibatnya, kelincahan dan ketepatan waktu pengemudi sangat penting.

Banyak pengemudi, seperti yang ada di contoh sebelumnya, mengklaim bahwa mereka tidak dapat mendengar notifikasi masuk dari pelanggan. Memiliki kemampuan untuk mendapatkan pemberitahuan yang jelas saat mengemudi sangat penting untuk keselamatan pengemudi dan publik.

Nah, untuk mengatasi masalah ini, Rancak Media telah mengumpulkan dari berbagai sumber solusi untuk nada dering driver shopee food yang tidak keluar. Bagaimana caranya? Lanjutkan membaca sampai akhir.

Aplikasi Shopee Food Driver

Seperti diketahui, Shopee merupakan program e-commerce yang bergerak di bidang jual beli online yang dapat diakses melalui smartphone dimana saja dan kapan saja selama memiliki jaringan internet. kamu tidak perlu khawatir terganggu saat menggunakan aplikasi ini, dan kamu masih dapat membeli di platform.

Karena sudah banyak yang menggunakannya, Shopee mulai menjajaki opsi layanan makanan yang memungkinkan pengguna memesan makanan melalui aplikasi dan diantar langsung oleh pengemudinya. Padahal, layanan ini sudah tersedia sejak Januari 2020 di Indonesia.

Beberapa manfaat dari Shopee Food sendiri termasuk tidak hanya membantu klien menemukan dan mendapatkan makanan yang mereka cari. Tapi itu juga merupakan pendapatan bagi para pengemudi.

Jangkauan besar Shopee telah mengumpulkannya dengan puluhan juta pengguna aktif. Jangan kaget jika saat ini kamu memiliki banyak pelanggan di Shopee Food, karena mereka dapat diandalkan kapanpun dan dimanapun.

Cara Aktifkan Notifikasi Nada Dering Shopee Food Driver

Dilansir dari berbagai sumber di internet, pendekatan untuk mengatasinya tidak jauh berbeda dengan kesulitan notifikasi aplikasi lainnya. Khususnya di Android, ini dapat dilakukan dengan cara yang mudah dan umum.

Gunakan suara dari ponsel kamu untuk membuat nada dering khusus Shopee Food. Atau kamu dapat menggunakan nada dering berbeda yang keras dan sesuai dengan preferensi kamu.

Berikut adalah prosedur yang harus diikuti jika kamu ingin menyesuaikan nada dering untuk Pengemudi Makanan Shopee.

  1. Buka pengaturan ponsel kamu, atau sentuh program Pengemudi Makanan Shopee di layar beranda hingga opsi “info aplikasi” ditampilkan
  2. Jika kamu telah mengetik “info aplikasi”, pilih “kelola notifikasi”
  3. Untuk mengubah nada dering pengemudi makanan shopee, pilih “Food Notify” dan klik di atasnya
  4. Setelah kamu memasukkan “Food Notify”, periksa kembali untuk melihat bahwa semuanya telah diaktifkan
  5. Untuk mengubah nada dering pilih “Nada Dering” dan ganti dengan opsi sesuai kebutuhan kamu
  6. Saat kamu mengemudi, kamu akan menginginkan nada dering yang keras dan cukup panjang untuk didengar
  7. Jika cara tersebut masih belum cuku anda bisa masuk ke Pengaturan >> Suara dan Notifikasi. Disana anda atur nada dering secara keseluruhan

Cara Download Nada Dering

Untuk mengunduh nada dering, kamu dapat melakukannya di situs pemasok nada dering gratis. Situs web zedge.net adalah salah satu pemasoknya. Untuk informasi lebih lanjut, inilah pendekatan yang mudah.

  1. Buka browser kamu di smartphone
  2. Buka halaman web zedge.net, klik di sini
  3. Atau kamu bisa mendapatkan program dari Google Play Store
  4. Masuk dan mencari nada dering menjadi mudah setelah kamu menemukannya
  5. Untuk mendapatkan nada dering yang diinginkan, cukup klik tombol “Unduh” di sebelah yang diinginkan
  6. Tunggu prosedur selama beberapa detik
  7. Selesai

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi mengenai aplikasi shopee food driver, cara aktifkan nada dering dan cara download nada dering.

Setelah membaca artikel di atas, kami harap kamu dapat dengan mudah menggunakan cara di atas untuk mengaktifkan notifikasi dan download nada dering.

Demikian artikel tentang Cara Aktifkan Notifikasi Nada Dering Shopee Food Driver, semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas