Advertisement

Harga OPPO Reno7 4G di Indonesia

Rancakmedia.com – OPPO Reno7 4G adalah lini terakhir Seri Reno7 yang tersedia di Indonesia. Perangkat lain Seri Reno7 tidak dapat dibandingkan dengan spesifikasi yang satu ini. Untuk mengetahui lebih lanjut, mari kita simak harga dan spesifikasi OPPO Reno7 4G berikut ini.

Reno7 Sunset Orange adalah smartphone pertama yang menyertakan desain kulit fiberglass dan rona oranye cerah. Lapisan seperti tekstur kulit leci dan penutup piring membantu menggabungkan bagian belakang ponsel dengan bingkai tengah dalam desain ini.

Spesifikasi OPPO Reno7 4G

Untuk saat ini, Reno7 Cosmic Black memiliki warna hitam yang atraktif dan premium dari desain signature OPPO Glow. Jenis desain ini menampilkan gaya bingkai tengah datar yang hadir dengan berat total sekitar 175 g dengan ketebalan 7,54 mm untuk Sunset Orange dan 7,49 mm untuk Cosmic Black.

Layar AMOLED 6,4 inci Reno7 memiliki kecepatan refresh 90Hz, menjadikan pengalaman menonton yang lancar dan menyenangkan.

Sertifikasi Netflix HDR, Amazon HDR, dan YouTube HD semuanya ada di layar ini, memastikan bahwa pengguna hanya dapat menikmati konten berkualitas tinggi.

Kamera selfie 32MP dilengkapi dengan sensor IMX709 kelas atas yang dikembangkan oleh OPPO bersama Sony. Sensor ini merupakan yang perdana di Indonesia pada gadget Reno7.

IMX709 dilengkapi sensor RGBW dengan teknologi quadra binning yang dikembangkan oleh OPPO. Sensor ini mampu menangkap 60 persen lebih banyak cahaya daripada sensor RGBGB biasa sambil mengurangi noise hingga 35 persen, memberikan foto yang lebih jelas dan cerah di lingkungan dengan cahaya rendah.

Ini memiliki 64MP AI Triple Camera, 2MP Depth Camera, dan 2MP Microlens dengan opsi pembesaran 15x atau 30x. Uniknya, Reno7 dilengkapi dengan Orbit Light untuk mengaktifkan fungsi Microlens yang merupakan lampu tambahan yang menyala saat pengguna mengaktifkan fitur ini. Lampu orbit juga menghasilkan cahaya halus saat menerima panggilan dan SMS, bermain game, atau mengisi daya.

Harga dan Ketersediaan OPPO Reno7 4G

Di Indonesia, OPPO Reno7 dapat dibeli mulai 25 Maret hingga 1 April 2022 dengan harga Rp 5,199 juta. Konsumen akan mendapatkan bonus presale dengan total nilai Rp. 1.999 juta berupa hadiah eksklusif speaker Bluetooth Reno7 Digisound senilai 599 ribu rupiah secara terbatas dan selama persediaan masih ada.

Selain bentuk ribuan rupiah Telkomsel, Oppo juga menawarkan bundel data hingga ruang penyimpanan 192GB. Selain itu, pengguna dapat menghemat ribuan rupiah dengan membeli Reno7 dengan OPPO Watch Free.

Pelanggan OPPO Store juga dapat memanfaatkan opsi pembiayaan yang menawarkan penghematan hingga 800.000 rupiah dengan pembayaran cicilan yang dilakukan melalui layanan pembiayaan Home Credit, krediplus, AEON Fast, Payku dan Indodana daripada menggunakan kartu kredit.

Kesimpulan

OPPO Reno7 4G adalah lini terakhir Seri Reno7 yang tersedia di Indonesia. Layar AMOLED 6,4 inci Reno7 memiliki kecepatan refresh 90Hz, menjadikan pengalaman menonton yang lancar dan menyenangkan. Kamera selfie 32MP dilengkapi dengan sensor IMX709 kelas atas yang dikembangkan oleh OPPO bersama Sony.

OPPO Reno7 baru OPPO memiliki 64MP AI Triple Camera, 2MP Depth Camera, dan 2MP Microlens dengan opsi pembesaran 15x atau 30x.

IMX709 dilengkapi sensor RGBW dengan teknologi quadra binning yang mampu menangkap 60 persen lebih banyak cahaya daripada sensor RGBGB biasa sekaligus mengurangi noise hingga 35 persen. Bisa dibeli mulai 25 Maret hingga 1 April 2022 dengan harga Rp 5,199 juta di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas