Oppo Kenalkan Reno7 4G Setelah Seri 5G

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Oppo Reno7 4G telah diperkenalkan simak spesifikasinya dalam artikel berikut ini. Mengikuti seri sebelumnya khususnya Reno 7 5G dan Reno 7 Z 5G yang lebih dulu diperkenalkan, Oppo resmi meluncurkan smartphone Reno 7 4G di pasar Indonesia.

Perangkat 4G ini memiliki gaya ramping yang sama dengan model 5G dasar dan identik dari segi tampilan. Manajer Humas Oppo Indonesia Aryo Meidianto mencatat, seri ini merupakan seri terakhir di jajaran Reno 7. Hasilnya, diyakini bahwa perangkat ini akan mewakili lompatan ke depan dalam kinerja fotografi lini seri Reno.

Baik kulit fiberglass maupun desain Oppo Glow yang terkenal menjadi pilihan untuk Ultra-Slim Retro Design Reno 7. “Oppo Reno7 dipasarkan dengan harga Rp 5,1 juta di Indonesia dan sudah bisa dibeli mulai Jumat (25/3),” ujarnya. diumumkan saat konferensi pers online, Kamis (24/3).

Fitur-Fitur Oppo Reno7 4G

Mulai dari kamera yang menjadi fitur andalan handset ini, Reno 7 dibekali dengan AI Triple Camera 64 MP, Depth Camera 2 MP, dan Microlens 2 MP dengan pilihan pembesaran 15x atau 30x. Hanya Reno7 yang memiliki Orbit Light untuk mendukung Microlens, yang menyalakan lampu ekstra saat dilengkapi oleh pengguna.

Lampu orbit juga menghasilkan cahaya halus saat menerima panggilan dan SMS, bermain game, atau mengisi daya. Selain itu, terdapat kamera selfie 32 MP dengan sensor IMX709 yang dikembangkan Sony di bagian depan perangkat.

Di bagian depan, perangkat ini menawarkan layar AMOLED 6,4 inci dengan kecepatan refresh 90Hz yang memberikan pengalaman visual yang halus dan menyenangkan. Netflix HDR, Amazon HDR, dan YouTube HD semuanya dinyatakan disetujui untuk bekerja dengan layar ini.

Daya tahan baterai dikatakan hingga empat jam pada Reno 7 berkat sel 4.500 mAh dan perangkat 33 watt yang dilengkapi “SuperVoocTM.” Ketika terisi penuh hanya dalam lima menit, baterai handset menyediakan daya yang cukup untuk 1,68 jam pemutaran film di HDTV.

Selain itu, Snapdragon 680 4G memberikan kinerja yang cepat ke Reno7 sambil memberikan konsumsi daya yang minimal. Berapa harga OPPO Reno7 4G di Indonesia.

Perangkat Reno 7 hadir dalam konfigurasi RAM 8 GB dan ROM 256 GB serta didukung oleh CPU Qualcomm 680. Teknologi RAM Extension di Reno 7 memungkinkan ekspansi memori mulai dari 2 GB dan naik hingga 3 GB atau bahkan hingga 5 GB jika dilengkapi.

Kesimpulan

Oppo telah resmi meluncurkan smartphone Reno 7 4G di pasar Indonesia. Perangkat 4G ini memiliki gaya ramping yang sama dengan model 5G dasar dan tampilannya identik dengan 5G Reno 7. Perbedaan Oppo Reno 7 4G dan Reno 7 5G.

Hanya Reno7 yang memiliki Orbit Light untuk mendukung Microlens, yang menyalakan lampu ekstra saat dilengkapi oleh pengguna. Kamera selfie 32 MP dengan sensor IMX709 yang dikembangkan Sony terdapat di bagian depan perangkat.

Pencarian Populer

Oppo Reno 4g Specs - Oppo Reno 6 - Oppo Reno 7 4g - Oppo Reno 7 Specs-

Related Articles

Back to top button