Aplikasi Dandan Pengantin yang lagi Viral

nafa cahyani

Aplikasi Dandan Pengantin yang lagi Viral
Aplikasi Dandan Pengantin yang lagi Viral

Rancakmedia.com – Banyak yang belum mengetahui aplikasi dandan pengantin yang lagi viral di TikTok, kamu dapat download aplikasi tempo dan mengetahui cara menggunakannya di bawah ini.

Jika kamu rutin memainkan aplikasi Tiktok, mungkin akhir-akhir ini kamu pernah melihat video make up atau rias pengantin yang secara khusus menarik minat kamu terhadap aplikasi video pendek tersebut.

Ya, make up merupakan salah satu hal yang kerap menjadi trend dan trending di media sosial. Namun, itu adalah aplikasi pengeditan, bukan make-up, yang sekarang menjadi viral dan menarik perhatian.

Di sejumlah film yang populer di Tiktok, banyak artis mengaku memanfaatkan aplikasi edit video untuk mengubah penampilan layaknya pengantin.

Meski hanya menggunakan aplikasi edit video untuk menambahkan snapshot wajahnya ke dalam sebuah video, hasilnya tetap video pernikahan yang menampilkan dirinya.

Netizen yang pertama kali merasa makeup atau rias pengantin cukup profesional tentu saja tercengang dan tergelitik dengan nama aplikasi make up yang viral ini.

Nama Aplikasi Dandan Pengantin Viral Tiktok

Aplikasi Viral Tiktok Bridal Makeup banyak dimanfaatkan oleh para pembuat konten untuk membuat tampilan wajah yang memakai riasan pengantin seolah-olah sudah siap menikah.

Tempo adalah aplikasi edit video yang menggantikan wajah penggunanya. Jadi, dengan aplikasi ini kamu dapat menyisipkan wajah kamu ke wajah orang lain yang berbeda, salah satunya dengan riasan pengantin.

Tempo dapat digunakan untuk membuat ilusi calon pengantin, yang dilakukan beberapa orang hanya untuk membuat mantan pacar iri.

Tidak diragukan lagi: keluaran video aplikasi ini terlihat menakjubkan dan hidup. Apakah kamu ingin membuat hal-hal panas dengan mantan kamu? Di bawah ini kamu dapat menemukan link download aplikasi Viral Tiktok APK 2021 Rias Pengantin.

Download Aplikasi Dandan Pengantin Viral Tiktok APK

Tempo – editor video pertukaran wajah gratis untuk diunduh dari Google Play Store. Detail aplikasi dan tautan unduhan langsung dapat ditemukan di bawah.

Detail Deskripsi

  1. Nama Tempo: Editor Video Efek Musik
  2. Versi 2.3.0.2
  3. Developer Tempo trend video editor with effects & music. Ltd
  4. Update 30 September 2021
  5. Ukuran 79M

Klik Di sini untuk Download

Untuk mengakses fitur tambahan, kamu dapat menguji aplikasi Tempo Pro APK dengan menginstalnya di Google atau membayar pembayaran dalam aplikasi.

Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Edit Video Make Up Pengantin

Jika kamu baru pertama kali menggunakan aplikasi Tempo, mungkin kamu akan sedikit bingung bagaimana cara mengedit video make up menggunakan aplikasi ini.

Dengan cara ini:

  1. Gunakan URL yang disediakan atau tautan yang kami berikan
  2. Setelah itu, luncurkan aplikasi dan pilih opsi uji coba gratis 3 hari dan tekan Lanjutkan
  3. Setelah sukses, pilih salah satu AI Bridal Face yang ingin kamu coba
  4. Kemudian pilih Gunakan, lalu cari bidikan yang ingin kamu jadikan video pernikahan
  5. Selanjutnya, kamu dapat menunggu sebentar hingga prosedur selesai
  6. Simpan atau posting video kamu yang sudah jadi ke platform media sosial favorit kamu setelah selesai

Sedikit saran bagi kamu yang ingin mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya selalu memastikan foto yang diunggah memiliki kualitas yang cukup tinggi dan tidak buram.

Selain itu, kamu juga diminta untuk memposting gambar yang menampilkan wajah kamu dengan jelas seperti potret profesional, tidak terhalang oleh benda atau hal lain.

Fitur Aplikasi jadi Pengantin

Ada banyak hal keren untuk dilihat di aplikasi Tempo ini. Lantas, apa saja fitur yang tergabung dalam aplikasi ini? Berikut adalah beberapa di antaranya.

1. Face Swap Video

Fitur luar biasa dan yang membuat aplikasi ini populer adalah fungsi Face Swap, dengan memanfaatkan fitur ini kamu dapat mengubah wajah yang ada di video dalam aplikasi ini menjadi wajah kamu sendiri.

2. Efek Video Editor

Tidak hanya dapat digunakan untuk mengganti wajah, dengan aplikasi ini kamu juga dapat mengedit film kamu. Disebutkan, aplikasi ini menyertakan berbagai efek yang membantu produksi film pendek.

3. Editor Video dan Musik

Dasar-dasar pengeditan video seperti pemotongan klip dan alat lainnya juga ada di aplikasi ini. kamu bahkan dapat menggunakan Tempo untuk memodifikasi lagu kamu.

4. Simpan Video

Setelah pengeditan selesai, kamu dapat menyimpan atau mengekspor video kamu dalam resolusi HD 720P atau 1080P tanpa mengorbankan kualitas video asli dengan yang diubah.

5. Bagikan Video

kamu telah mengunduh aplikasi pengantin Tempo APK, tetapi kamu ingin membagikan wajah kamu yang baru dimodifikasi kepada dunia? kamu dapat dengan mudah memposting film ke media sosial yang berbeda!

Kekurangan Aplikasi Dandan Pengantin Viral Tiktok APK

Aplikasi ini tentunya cukup menarik untuk dicoba. Selain itu, aplikasi ini menawarkan sejumlah kemampuan unik yang tidak sering terlihat di aplikasi pengeditan video seluler lainnya.

Satu kelemahan dari aplikasi ini adalah kenyataan bahwa itu harus dibeli untuk menggunakannya. kamu dapat berlangganan bulanan atau tahunan untuk mendapatkan akses ke aplikasi.

Dengan membeli Tempo Pro APK, kamu bisa langsung mengakses berbagai fungsi yang ada di aplikasi ini tanpa ada pengurangan. Namun, harganya menjadi penghalang.

Namun, kamu dapat mencoba membayar selama satu tahun untuk mendapatkan uji coba 3 hari. Setelah itu, pastikan kamu membatalkan keanggotaan kamu agar tidak menguras uang kamu.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan aplikasi dandan pengantin viral di TikTok, yaitu aplikasi tempo. Aplikasi ini adalah aplikasi edit video yang menggantikan wajah penggunanya. Jadi, dengan aplikasi ini kamu dapat menyisipkan wajah kamu ke wajah orang lain yang berbeda, salah satunya dengan riasan pengantin.

Demikian artikel tentang Aplikasi Dandan Pengantin yang lagi Viral, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.