Kode Redeem Game Genshin Impact 28 Maret 2022

Lutfi

Kode Redeem Game Genshin Impact 28 Maret 2022
Kode Redeem Game Genshin Impact 28 Maret 2022

Rancakmedia.com – Dapatkan kode redeem game genshin impact untuk mendapatkan barang dalam game yang menarik. Simak dalam artikel berikut ini.

Primogems sendiri merupakan mata uang premium dalam game Genshin Impact yang dibutuhkan pemain untuk membeli karakter atau barang lainnya.

Di dalam game Genshin Impact, terdapat kode redeem aktif yang dapat digunakan pemain atau penumpang untuk mendapatkan barang premium yang menarik. Redeem code untuk Genshin Impact pada 28 Maret 2022: primogem turun!

Daftar Kode Game Genshin impact

Berikut adalah kode redeem Genshin Impact yang masih dapat diklaim oleh pemain:

  1. 9bpcjcqghawz
  2. WTNTBYSZJNRD
  3. SBNBUK67M37Z
  4. VTPU3CQWYCSD
  5. 9BPCJCQHAWZ
  6. GENSHINGIFT
  7. FANRONGCHANGSHENG
  8. AB7VIJC9EGDAZ
  9. ZSPDKSC3V8V5
  10. BSNDJC747Z7D
  11. ZSPDKSC3V8V5
  12. VTPU3CQWYCSD

Menggunakan kode tebus untuk Genshin Impact pada 28 Maret 2022 cukup mudah. Ada dua cara untuk mengklaim hadiah, terutama melalui situs web dan langsung melalui aplikasi game Genshin Impact.

Cara Klaim Redeem Game Genshin Impact

Berikut adalah dua cara pemain dapat mengklaim hadiah menggunakan kode redeem Genshin Impact:

  1. Situs resmi Genshin Impact
    Akses situs resmi Penukaran kode Genshin impact atau kunjungi https://genshin.mihoyo.com/en/gift. Kemudian login menggunakan miHoYo ID pemain.
    Setelah itu pilih server yang sesuai dengan akun pemain > masukan username karakter dan ketikkan kode redeem Genshin Impact 28 MARET 2022 diatas pada kotak Redemption Code. Selanjutnya, klik tombol Redeem.
  2. Memainkan video game Genshin Impact
    Masuk dan masuk ke dalam game > Kode penebusan Genshin Impact dapat diperoleh dengan menjeda game dan masuk ke Pengaturan > Akun > Tukarkan Sekarang.
    Jika berhasil diklaim, hadiah akan diberikan melalui email dalam game. Dari sana, pemain akan mendapatkan hadiah gratis yang dapat dikumpulkan.
    Genshin Impact 28 MARET kode redeem: primogems rain! Pemain disarankan untuk segera mengklaim kode redeem Genshin Impact 28 MARET 2022 karena setiap kode memiliki batasan atau batasan waktu penggunaan.

Kesimpulan

Primogems sendiri merupakan mata uang premium dalam game Genshin Impact yang dibutuhkan pemain untuk membeli karakter atau barang lainnya.

Ada kode redeem aktif yang bisa digunakan pemain atau penumpang untuk menerima barang premium yang menarik. Kode penukaran dapat diperoleh dengan menjeda permainan. Jika berhasil diklaim, hadiah akan diberikan melalui email dalam game.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.