Spesifikasi dan Harga Nokia 5.4 Resmi di Rilis

nafa cahyani

Spesifikasi dan Harga Nokia 5.4 Resmi di Rilis
Spesifikasi dan Harga Nokia 5.4 Resmi di Rilis

Rancakmedia.com – Perlu kamu ketahui bahwa Nokia resmi merilis penerus Nokia 5.3, yaitu Nokia 5.3. untuk kamu yang penasaran dengan spesifikasi dan harga Nokia 5.4, kamu dapat cek artikel ini hingga selesai ya.

Spesifikasi Nokia 5.4

Demi memberikan area pandang yang lebih luas, smartphone kelas menengah ini memiliki punch hole di pojok kiri atas. Dimensinya sendiri 6,39 inci dengan kualitas HD Plus.

“Proporsinya pas di telapak tangan, layarnya sangat lapang untuk menikmati hiburan,” kata Adam Ferguson, Global Head of Product Marketing HMD Global.

CPU Snapdragon 662 dengan RAM 4 GB mendukung dapur pacu. Ini berisi memori internal 64 GB, yang dapat ditingkatkan dengan kartu microSD hingga maksimum 512 GB.

Di bagian belakang, ada empat kamera lubang jarum. Kamera utamanya 48 MP yang dipadukan dengan lensa ultra-wide angle 5 MP, makro 2 MP, dan depth 2 MP. Kamera selfienya sendiri sebesar 16 MP.

“Zero shutter lag adalah ciri khas kamera 48 MP. Selain itu, kami telah memperkenalkan efek potret, mode malam, dan tanda air khusus,” kata Adam..

Kamera Nokia 5.4 juga mendukung kemampuan merekam 1080p 60fps. Stabilisasi gambar dan audio Ozo disertakan, begitu pula berbagai alat pengeditan video dan penilaian warna.

“Fungsi-fungsi ini pertama kali ditawarkan pada seri 5, karena sebelumnya hanya ada di ponsel mewah,” ujarnya.

Nokia 5.4 dilengkapi dengan baterai 4.000 mAh yang dapat digunakan hingga dua hari. Ini fitur koneksi USB Type-C, oleh karena itu memungkinkan pengisian cepat 18W.

Perangkat ini, yang juga dilengkapi dengan NFC, menjalankan Android 10, tetapi kemungkinan akan menerima Android 11 sederhana. Ini tersedia dalam warna biru atau ungu.

Harga Nokia 5.4

HMD Global menjual Nokia 5.4 seharga 189 euro (sekitar 3,3 juta rupiah). Ponsel ini akan tersedia di Indonesia pada kuartal pertama 2021.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah menyediakan informasi mengenai Nokia 5.4, Nokia penerus dari Nokia 5.3. Untuk kamu yang bingung untuk membeli Nokia 5.3 atau Nokia 5.4, kamu dapat membandingkan sendiri dengan Nokia 5.3, sebab dua-dua nya juga memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Demikian artikel tentang Spesifikasi dan Harga Nokia 5.4 Resmi di Rilis. Semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.