Advertisement

Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp

Rancakmedia.com – Perlu kamu ketahui bahwa cara membuat tulisan berwarna di whatsapp tidaklah sulit, kamu dapat menggunakan 2 cara di bawah ini untuk membuatnya.

WhatsApp adalah salah satu program perpesanan yang paling banyak digunakan di dunia. Pesan yang dikirim menggunakan WhatsApp biasanya gelap, tetapi kamu memiliki opsi untuk mengubahnya.

Faktanya, WhatsApp memberi pengguna opsi untuk mengubah ukuran font dalam percakapan. Namun, tidak untuk memberi warna pada huruf di platform obrolan mereka.

Daftar Cara Membuat Tulisan Berwarna

Sebagian besar pengguna menggunakan program pihak ketiga untuk mengubah warna teks di WhatsApp. Oleh karena itu, kamu dapat menghasilkan teks berwarna di platform WhatsApp dan berikut caranya:

1. Ubah Font Color di WhatsApp Chat

  1. Pertama-tama, Anda perlu mengunduh aplikasi font changer dari Google Play Store. Kamu bisa mencoba mengunduh aplikasi font changer seperti WhatsBlue text.
  2. Setelah mengunduh, jalankan program teks WhatsBlue. Kemudian pilih opsi Teks mewah dari menu tarik-turun yang muncul. Ketuk, tombol Mulai menulis
  3. Gunakan aplikasi SMS WhatsBlue untuk mengirim pesan
  4. Untuk mengirim pesan dalam font biru, pilih opsi font Teks Biru
  5. Akibatnya, kamu akan melihat menu dengan tiga pilihan. Ada tiga cara untuk membagikan teks: menyalinnya, mengirimkannya melalui WhatsApp, dan mengirimkannya melalui email. Jadi, ketuk teks WhatsApp untuk mengirim pesan di jaringan perpesanan milik Facebook
  6. Setelah memilih tombol WhatsApp, program akan terbuka dan memilih teman yang ingin kamu kirimi pesan

2. Ubah WhatsApp Status Font Color

Warna latar belakang teks status dapat disesuaikan oleh pengguna WhatsApp. Ikuti prosedur ini untuk mengubah warna font Status WhatsApp:

  1. Donwload dan Install WhatsBlue Text dari Play Store
  2. Buka Teks WhatsBlue dari ponsel kamu dan tekan tombol Mulai menulis. Setelah itu, masukkan status di kotak teks
  3. Klik pada teks biru untuk memunculkan tiga opsi: salin teks, WhatsApp, dan bagikan teks dengan orang lain. Buka WhatsApp dengan memilihnya dari menu drop-down dan kemudian mengetuknya
  4. Setelah itu, ketuk opsi Status Saya dan pilih. Kemudian, tekan dan centang simbol tanda dari tombol kanan bawah layar
  5. Kamu sekarang dapat melihat Status dalam Warna Biru. Ubah warna latar belakang sesuai keinginan. Setelah itu, kamu menyentuh tombol Kirim untuk menetapkan pos sebagai status

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan 2 cara untuk membuat tulisan berwarna di whatasapp, yaitu dengan cara ubah font color di whatsapp chat dan juga ubah whatsapp status font color.

Demikian artikel tentang Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas