Advertisement

The Quarry Game Horror Bisa Tentukan Jalan Cerita

Rancakmedia.com – The Quarry adalah game horror baru dari 2K dan Supermassive Games. Dalam game horor naratif unik untuk remaja ini, kisahnya dibentuk oleh keputusan yang dibuat oleh masing-masing pemain, tidak peduli seberapa kecil mereka.

“The Quarry menempa wilayah baru dalam teknologi naratif dan interaktif untuk menciptakan pengalaman horor remaja yang benar-benar imersif,” kata Direktur Will Byles. Kamu memiliki seluruh perhatian saya. Saya tidak sabar untuk menyaksikan keputusan kamu, siapa yang kamu selamatkan dan siapa yang kamu korbankan!”

David Ismailer, presiden 2K, menambahkan: “The Quarry adalah game berbasis cerita yang tidak seperti 2K lainnya yang telah dirilis sebelumnya sebagai pengalaman naratif interaktif.

Sinopsis The Quarry Game Horror

Pemain dapat memainkan peran masing-masing dari sembilan penasihat kamp dalam skenario ini. Dari jaringan pilihan yang kusut, setiap keputusan menjalin kisah yang unik. Ada kemungkinan bagi setiap karakter untuk menjadi bintang — atau binasa sebelum matahari terbit.

Konselor pemuda dari Hackett’s Quarry mengadakan perayaan saat matahari terbenam di hari terakhir perkemahan musim panas. Tidak ada anak-anak, tidak ada orang dewasa dan tidak ada batasan.

Diburu oleh penduduk desa yang berlumuran darah dan sesuatu yang jauh lebih mengerikan, persiapan pesta anak-anak berubah menjadi malam teror yang tak terduga.

Lebih buruk lagi, di bawah beban keadaan yang tak terbayangkan, lelucon praktis yang tidak berbahaya ini menjadi sangat serius ketika taruhannya setinggi ini.

Memainkan game ini secara online menambah lapisan intrik ekstra. Pilihan penting dapat dipilih oleh para pemain, menghasilkan cerita yang mencerminkan preferensi seluruh kelompok. Selain itu, ada juga co-op di mana setiap pemain memilih seorang konselor dan mengarahkan kegiatan mereka.

Kesulitan yang dapat disesuaikan untuk semua fitur game memungkinkan pemain dengan tingkat kemampuan apa pun mengalami teror.

Jika kamu lebih suka menonton daripada bermain, Movie Mode memungkinkan kamu menghargai The Quarry sebagai film thriller yang layak untuk dinikmati.

Diluncurkan pada 10 Juni 2022 untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan Windows PC melalui Steam, The Quarry akan dapat diakses di seluruh dunia. Menerima nilai M untuk Dewasa oleh ESRB, The Quarry sekarang tersedia untuk pre-order

Kesimpulan

The Quarry adalah gim video baru dari 2K dan Supermassive Games. Dalam game horor naratif unik untuk remaja ini, kisahnya dibentuk oleh keputusan yang dibuat oleh masing-masing pemain. Game ini akan tersedia pada 10 Juni 2022 untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan Windows PC melalui Steam.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas