Cara Cepat Blokir Seseorang di Facebook

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Jika kamu merasa terganggu dengan seseorang di facebook, kamu dapat memblokirnya. Gimana caranya? Begini cara cepat blokir seseorang di Facebook.

Memblokir seseorang di Facebook mencegah mereka melihat pembaruan kamu di timeline mereka. kamu tidak akan dapat ditandai di salah satu pos atau foto Facebook mereka sendiri, atau di pos mana pun dari teman yang kamu bagikan.

Mereka tidak dapat mengirimkan undangan ke grup atau acara apa pun kepada kamu. Mereka tidak akan dapat mengirimi kamu komunikasi.

Jika kamu memblokir seseorang, kamu juga akan segera membatalkan pertemanan mereka. Saat kamu memblokirnya, dia tidak akan mendapatkan pemberitahuan apa pun.

Cara Memblokir Seseorang di Desktop Facebook

Pergi ke halaman profil seseorang adalah metode tercepat untuk memblokir mereka. Dari sana, pilih opsi tiga titik yang muncul di bawah gambar profil orang yang ingin kamu hubungi. Klik opsi “Blokir”, lalu klik “Konfirmasi” di pop-up yang muncul berikutnya.

Cara Memblokir Seseorang di Aplikasi Facebook

Cari tiga titik di sudut kanan atas halaman profil orang tersebut. klik tiga titik. Kemudian klik “Blokir”, lalu pilih “Blokir” lagi di kotak pop-up berikutnya yang ditampilkan.

Misalkan kamu telah memblokir seseorang. Apa yang terjadi setelah pemblokiran?

  1. Akun tidak akan lagi dapat mengakses postingan, komentar, atau foto
  2. Akun tersebut mungkin tidak lagi mengundang kamu untuk bergabung dengan grup atau acara
  3. Kemampuan akun untuk memulai diskusi dan mengirim pesan akan dinonaktifkan
  4. Akun tersebut tidak lagi dapat menambahkan kita sebagai teman
  5. Facebook akan membatalkan pertemanan kita dengan akun tersebut
  6. Ketika kamu memutuskan untuk membuka blokir, kamu harus mengirim ulang permintaan pertemanan
  7. Facebook tidak akan mengiriminya pesan yang memberitahukan bahwa akunnya telah diblokir
  8. Jika memutuskan untuk membuka blokir, kamu tidak akan dapat memblokir akun selama beberapa tahun ke depan

Begitulah cara kamu memblokir seseorang di Facebook, baik di web maupun di aplikasi. Dengan begitu, kamu tidak akan lagi diganggu oleh orang tersebut di Facebook. Fungsi ‘blok’ hanya boleh digunakan dengan hemat.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan cara cepat memblokir teman di facebook, kamu dapat melakukannya jika kamu merasa terganggu dengan akun seseorang di facebook.

Demikian artikel tentang Cara Cepat Blokir Seseorang di Facebook, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button