Advertisement

Poco Akan Rilis Perangkat Baru di Indonesia

Rancakmedia.com – Pada tanggal 29 Maret mendatang, Poco disinyalir akan rilis perangkat baru di Indonesia, termasuk Poco M4 Pro. Poco Fest telah diumumkan sebagai acara baru oleh Poco.

Poco Fest bukan hanya tempat untuk pertunjukan musik langsung, tetapi juga lokasi di mana gadget baru diluncurkan. Produk baru ini diluncurkan pada bulan Februari di Barcelona, ​​Spanyol, di Mobile World Congress (MWC). Poco M4 Pro dikatakan sebagai gadget baru.

Pertunjukan musik subkultur virtual adalah pertama kalinya Poco meluncurkan produk baru. Brand identity Poco dikaitkan dengan kualitas-kualitas yang berani, inovatif, dan inovatif, dan konsep-konsep seperti inilah yang mewujudkan hal tersebut” Pada Rabu (23/3/2022), Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng, mengumumkan secara resmi.

Poco tidak menyebutkan item apa yang akan diperkenalkan. Namun ponsel ini dikabarkan akan mengusung layar Super AMOLED 90Hz dan Kamera Utama 64 MP sebagai dua fitur utamanya.

“Poco bertujuan untuk memberikan pengalaman tersendiri bagi generasi muda di Indonesia. Dengan bantuan POCO Fest, anak muda Indonesia dapat memanfaatkan kesenangan mereka dengan bersenang-senang dan mengenal teknologi smartphone mutakhir Poco” termasuk Andi

Poco Fest hadir dengan line up yang terdiri dari rapper Tuan Tigabelas dan Basboi, band indie Fourtwnty, The Panturas yang merupakan band surf rock, dan vokalis Danilla.

Kapan Poco M4 Pro Rilis Perangkat Baru

Jika melihat keterangan gambar yang diberikan, kemungkinan besar produk baru tersebut adalah Poco M4 Pro. Seperti yang dikatakan, spesifikasi Poco M4 Pro sendiri mengusung layar Super AMOLED 90Hz, kamera utama 64MP, dan diperkenalkan di MWC Barcelona.

Lebih jelasnya, berikut spesifikasi Poco M4 Pro yang kemungkinan akan meluncur ke Indonesia pada 29 Maret mendatang.

Poco M4 Pro memiliki layar AMOLED 6,43 inci, resolusi Full HD Plus atau 1080 x 2400 piksel, kecerahan puncak 1.000 nits, kecepatan refresh 90Hz, dan kecepatan sampling sentuh 180Hz.

Kesimpulan

Poco Fest telah diumumkan sebagai acara baru oleh Poco. Pada 29 Maret 2022, pertunjukan virtual musik subkultur akan berlangsung. Ini adalah pertama kalinya Poco meluncurkan produk baru.

Poco M4 Pro dikatakan sebagai gadget baru. Itu diresmikan pada bulan Februari di Barcelona, Spanyol, di Mobile World Congress (MWC). Ponsel tersebut kemungkinan akan menuju ke Indonesia pada 29 Maret.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas