Advertisement

Review Realme GT 2 Pro yang Baru Rilis

Rancakmedia.com – Berikut merupakan ulasan dari seri realme GT 2 Pro yang aru rilis pada hari Selasa, 22 Maret 2022, ada peristiwa luar biasa yang sayang untuk dilewatkan loh, yuk cari tahu dalam artikel ini.

Dengan slogan “Greater Than You See”, Realme menyelenggarakan sebuah acara. Lewat ajang ini, akhirnya hadir pula ponsel realme GT 2 Pro yang ditunggu-tunggu.

Tak hanya itu lho, Realme telah menyiapkan kejutan lain yakni peluncuran Realme Narzo 50, Realme Narzo 50A Prime, dan Realme Buds Air 3 secara bersamaan. Itu menarik, untuk sedikitnya.

Mencari lebih banyak kejutan “Lebih Hebat Dari Yang Anda Lihat”? Anda pasti ingin tahu lebih banyak tentang penawaran terbaru Realme. Temukan semua informasi yang telah dikumpulkan oleh Popmama.com untuk kenyamanan Anda.

HP Realme GT 2 Pro Sudah Tersedia

Tepat pada tanggal 22 Maret 2022, Realme melalui acara bertajuk “Greater Than You See” akan merilis HP Realme GT 2 Pro yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang. Acara ini akan disiarkan langsung di YouTube realme Indonesia, video.com dan Nimo TV.

Realme GT 2 Pro adalah ponsel berkualitas tinggi dengan sendirinya, seperti yang dapat Anda lihat dari informasi fitur di atas. Sangat mudah untuk melihat mengapa ponsel ini menjadi populer begitu cepat.

Realme GT 2 Pro juga menawarkan kapasitas penyimpanan yang sangat tinggi, dengan opsi RAM 128GB 8GB, RAM 256GB 8GB, RAM 256GB 12GB, dan RAM 512GB 12GB.

Sangat mudah digunakan untuk waktu yang lama karena lebar layar yang besar dan resolusi tinggi. Tipe AMOLED LTPO2, 1B warna, 120hz, HDR10+, 1400 nits (puncak), dan luas layar 91,2 cm2 hanyalah beberapa fitur yang akan Anda temukan di perangkat ini.

Ponsel ini sudah memiliki sistem operasi tipe Android 12, Realme UI 3.0 untuk sistem operasinya. Prosesor Snapdragon 8 generasi 1 (4nm) dari Qualcomm menyediakan fondasi untuk sistem ini. Dan baterai 5000 mAh yang tahan lama.

Realme Buds Air 3

Realme GT 2 Pro bukan satu-satunya yang akan dirilis Realme besok; Realme Buds Air 3 juga akan tersedia. Pembunuh utama baru ANC TWS realme Buds Air 3 akan tersedia, menghadirkan ANC terdepan di industri untuk semua orang.

Realme Buds Air 3 dari Realme memastikan tingkat kualitas tertinggi. Dimulai dengan ANC hingga 42dB menjadikan pengalaman mendengarkan Anda luar biasa tanpa gangguan dari kebisingan luar.

Realme Narzo 50

Di sisi lain, Realme juga mengumumkan ponsel Narzo 50 dan Realme Narzo 50A Prime. Keduanya adalah ponsel luar biasa yang dikembangkan khusus untuk para gamer muda.

Realme Narzo 50 akan hadir dengan layar Ultra-Smooth Display 120Hz yang menawarkan kecepatan refresh terbesar. Alhasil, tidak akan ada latency pada ponsel ini, yang akan meningkatkan pengalaman bermain game.

Apalagi, Realme Narzo 50A Prime tidak dilengkapi dengan adaptor pengisi daya di dalam paketnya, sehingga bisa dijual dengan harga lebih murah.

Ini juga merupakan salah satu inisiatif yang dilakukan oleh Realme untuk mengadopsi pendekatan yang lebih bertanggung jawab secara ekologis, terutama dalam meminimalkan e-waste.

Harga Baru 2 Ponsel Realme Terbaik

Namun realme belum berhenti sampai di situ. Harga baru untuk realme 8 “Capture Infinity” dan realme 8i “120Hz. Sangat Halus” juga telah diumumkan. Keduanya merupakan ponsel fantasi realme yang stylish dan cocok untuk anak muda.

Bagi yang belum familiar dengan Realme 8, ini adalah ponsel dengan desain futuristik dan layar Full Display Super AMOLED 6,4 inci dengan kamera 64MP beresolusi tinggi. Ini semua sebagai persiapan untuk pengalaman smartphone yang mulus di Realme 8i, yang menawarkan Layar Ultra-Smooth 120Hz dan CPU MediaTek Helio G96.

Kabar baiknya, mulai 23 Maret mendatang, ponsel Realme 8 8GB+128GB dibanderol dengan harga Rp3.299.000. Sementara itu, Realme 8i 6GB+128GB akan tersedia mulai dari Rp. 2.799.000. Keduanya kemungkinan akan diakuisisi oleh anak Mama di toko online realme dan gerai ritel di seluruh Indonesia.

Kesimpulan

HP Realme GT 2 Pro sekarang tersedia untuk dibeli. Ponsel ini sudah memiliki sistem operasi tipe Android 12, Realme UI 3.0 untuk sistem operasinya.

Prosesor Snapdragon 8 generasi 1 (4nm) dari Qualcomm menyediakan fondasi untuk sistem ini. Realme Narzo 50 akan hadir dengan layar Ultra-Smooth Display 120Hz yang menawarkan kecepatan refresh terbesar. Mulai 23 Maret, ponsel Realme 8 8GB+128GB dibanderol dengan harga Rp3.299.000.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas