Begini Cara Mendapatkan Kuota Gratis 30 GB Telkomsel

nafa cahyani

Begini Cara Mendapatkan Kuota Gratis 30 GB Telkomsel
Begini Cara Mendapatkan Kuota Gratis 30 GB Telkomsel

Rancakmedia.com – Bagi kamu pengguna karu SIM Telkomsel, kamu dapat mendapatkan kuota gratis sebesar 30 GB lho. Begini cara mendapatkan kuota gratis 30 GB, simak hingga selesai ya.

Pelanggan Telkomsel kini dapat menukar (upgrade) kartu SIM yang belum mendukung jaringan 4G LTE menjadi uSIM 4G melalui saluran situs/aplikasi belanja online.

Upgrade kartu SIM 4G dapat dilakukan melalui toko virtual resmi Telkomsel di e-commerce seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia dan JD.ID.

Pelanggan dapat menyimpan nomor yang ada saat meningkatkan ke uSIM 4G melalui pengecer online ini.

Cara Mendapatkan Kuoto Gratis 30 GB

Program 4G uSIM card swap melalui e-commerce merupakan program terbaru Telkomsel, selain menggunakan layanan offline melalui GraPARI

Selain menawarkan layanan upgrade, Telkomsel juga memberikan ekstra kuota internet hingga 30 GB. Masa berlaku maksimal jatah internet ini adalah 30 hari atau hampir satu bulan.

Tunjangan data yang lebih tinggi dapat digunakan oleh pelanggan yang melakukan upgrade di semua saluran layanan.

Mulai dari layanan offline sampai online hingga akhir tahun 2022, alias 31 Desember 2022. Pelanggan yang ingin mengupgrade peralihan ke uSIM 4G dapat menentukan terlebih dahulu apakah jaringan 4G tersedia pada perangkat yang mereka miliki saat ini.

Pengecekan dapat dilakukan hanya dengan USSD Menu Browser (UMB) di *888*47#. Informasi lebih lanjut mengenai program Tukar Kartu ke 4G dapat diperoleh di telkomsel.com/tukarkartu4g.

Selain e-commerce, program pertukaran kartu ke 4G juga dapat dilakukan secara online dan offline.

Selain profil Facebook dan Twitter resmi Telkomsel, pelanggan dapat menggunakan saluran online untuk terhubung dengan Asisten Virtual Telkom.

Pelanggan dapat dengan mudah melakukan upgrade ke uSIM 4G secara offline dengan mengunjungi fasilitas GraPARI atau MyGraPARI setempat.

Hal ini diungkapkan oleh Vice President Partner Channel Management Telkomsel, Heriawan.

“Telkomsel akan terus melakukan berbagai inisiatif strategis yang menawarkan peluang tambahan bagi pelanggan untuk mendapatkan berbagai keunggulan 4G,” ujarnya.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan cara mendapatkan kuota gratis sebesar 30 GB dan juga kami memberikan imformasi untuk kamu yang belum mengetahui cara upgrade kartu menjadi 4G.

Demikian artikel tentang Begini Cara Mendapatkan Kuota Gratis 30 GB Telkomsel, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.