Kode Redeem FF Terbaru 23 Maret 2022

Lutfi

Kode Redeem FF Terbaru 23 Maret 2022
Kode Redeem FF Terbaru 23 Maret 2022

Rancakmedia.com – Pada hari Rabu, 23 Maret 2022, pemain Free Fire bisa mendapatkan Dawnlit Drago dengan menukarkan kode redeem FF terbaru. Akan ada banyak hadiah menarik lainnya yang tersedia melalui kode redeem Free Fire.

Reward menarik dari Garena antara lain Pineapple Fizz, Heartthrob, One Punch Man, MP5, Gold Gun hingga Diamond. Garena membagikan banyak barang menarik secara gratis.

Bonus gratis termasuk Pineapple Fizz, Heartthrob, Dawnlit Drago dan One Punch Man: MP5: Gold Gun to Diamond dari Garena. Tapi ingat, Redeem Code FF Free Fire harus kamu klaim paling lambat hari Rabu, 23 Maret 2022 di website resmi Garena yaitu reward.ff.garena.com.

Setelah itu, yang harus kamu lakukan adalah memilih penghargaan, keinginan Pineapple Fizz, Heartthrob, Dawnlit Drago, One Punch Man, MP5, Gold Gun hingga Diamond. Semuanya gratis dari Garena Free Fire. Selain itu, klaim Redeem Code FF Free Fire Rabu 23 Maret 2022 juga termasuk masa aktif atau expired date.

Jadi, kamu harus cepat untuk mendapatkan kode redeem. Jika kamu beruntung mendapatkan hadiah dari kode redeem ini, tentunya kamu akan lebih percaya diri untuk mendapatkan boyah.

Kode Redeem FF Terbaru 23 Maret 2022

Simak artikel ini untuk mengetahui beberapa Kode Redeem FF Terbaru

Server Indonesia

FFML-KTBQ-3CUW
FFML-KTCM-FS93
FF11-PEBH-QGKQ
FFML-KTAY-BD14
FF10-GCGX-RNHY

Selain kode di atas, kamu juga bisa menukarkan kode-kode di bawah ini:

Server India

MHM5-D8ZQ-ZP22
X99T-K56X-DJ4X
8F3Q-ZKNT-LWBZ
FF7M-UY4M-E6SC
SARG-886A-V5GR

Server Singapura

MCP2-3YRX-QW6Y
SGBE-ATZJ-682R
FFCP-9MH2-QSJK
FFCP-NZ34-BZJW

Namun, sebelum menukarkan kode tersebut di atas, perhatikan bahwa kode tersebut memiliki tanggal kedaluwarsa penukaran, di mana setelah kode tersebut melewati tanggal kedaluwarsa, kode tersebut tidak valid.

Selain itu, beberapa kode di atas juga ditujukan untuk server tertentu dan tidak semua pemain dapat menggunakannya untuk mendapatkan hadiah.

Cara Masukkan Kode Redeem FF Terbaru

Jika kamu tidak tahu cara memasukkan kode-kode ini ke dalam akun Free Fire kamu, silakan periksa cara mengklaim kode tebusan berikut, Spinners:

  1. Untuk menukarkan kode Garena Free Fire (FF) kamu, kunjungi situs web resminya.
  2. Masuk ke akun Free Fire kamu menggunakan opsi masuk yang diberikan
  3. Salin kode yang ingin kamu tukarkan, lalu tempelkan ke tempat kode, dan pilih tombol konfirmasi.
  4. Hadiah dapat diambil langsung dari Tab Vault di lobi game jika upaya pemain berhasil.

Itulah beberapa kode redeem FF yang mungkin tidak bisa digunakan dan bisa kamu ambil sekarang juga. Kunjungi situs web SPIN untuk informasi lebih lanjut, dan pastikan untuk mengikuti kami di Instagram dan YouTube untuk pembaruan rutin.

Kesimpulan

Bonus gratis termasuk Pineapple Fizz, Heartthrob, Dawnlit Drago dan One Punch Man: MP5: Gold Gun to Diamond dari Garena. Tapi ingat, kamu harus mengklaim Redeem Code FF Free Fire paling lambat hari Rabu, 23 Maret 2022.

Jika kamu beruntung mendapatkan hadiah dari redeem code ini, tentunya kamu akan lebih percaya diri untuk mendapatkan boyah.

Beberapa kode di atas berlaku hingga 23 Maret 2022 dan termasuk kode untuk server di India, Singapura, Indonesia, dan Malaysia. Jika kamu tidak tahu cara memasukkan kode-kode ini ke dalam akun Free Fire kamu, silakan periksa cara mengklaim kode redeem berikut ini, Spinners.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.