Begini Cara Nobar Netflix pakai Zoom

nafa cahyani

Begini Cara Nobar Netflix pakai Zoom
Begini Cara Nobar Netflix pakai Zoom

Rancakmedia.com – Banyak pengguna netflix nobar bersama keluarga, teman, dan lain nya dengan menggunakan zoom. Ternyata begini cara nobar Netflix pakai zoom yang sedang populer.

Ternyata kamu dapat memanfaatkan fungsi Bagikan Layar di aplikasi untuk menonton bersama selain belajar di sekolah atau bekerja.

Netflix sekarang menawarkan banyak pilihan film. Meski berjauhan, kamu tetap bisa menikmati layanan streaming bersama teman dan orang tersayang melalui Zoom Conference.

Meskipun mungkin membingungkan pada awalnya karena banyak fiturnya, untungnya fitur Berbagi Layar aplikasi Zoom mudah dioperasikan untuk pengguna baru, memungkinkan kenikmatan menonton Netflix tanpa kerumitan karena pengaturan awal yang terlalu rumit.

Cara Nobar Netflik pakai Zoom

Pengguna Zoom dan Netflix akan segera menuju pengalaman unik, di mana mereka dapat menikmati banyak hal terbaik di Netflix bersama-sama, bahkan jika mereka jauh secara fisik, dengan mengikuti langkah-langkah mudah ini, yaitu:

  1. Jika kamu sudah melakukan panggilan, pilih Share Screen di bagian tengah bawah Zoom Meeting.
  2. Ketika kamu mengklik Bagikan Layar di halaman utama, kamu diminta untuk: Memasukkan kode berbagi atau ID Rapat.
  3. Sebagaimana dinyatakan dalam pengaturan, ini memungkinkan suara dari PC/smartphone terdengar melalui panggilan Zoom selain suara kamu.
  4. Kotak Bagikan Suara Komputer terletak di sebelah menu tarik-turun di bawah tombol Bagikan Layar jika pengguna Zoom mengalami masalah, terutama saat menonton film Netflix tanpa suara.
  5. Buka Netflix di komputer atau laptop kamu menggunakan browser web seperti Google Chrome jika ini masalahnya. Aplikasi Netflix disarankan untuk antarmuka pengguna yang lebih intuitif dan kualitas video yang dipadukan dengan fitur Konferensi Zoom.
  6. Persiapkan pilihan tampilan kami sebelum semua orang memasuki Zoom Meeting untuk menonton bersama secara online.
  7. Pengaturan zoom dapat disesuaikan sebelum rapat dimulai dengan memilih Ikon Pengguna > Pengaturan > Bagikan Layar untuk menghilangkan gangguan yang disebabkan oleh Netflix.
  8. Konfigurasi default Zoom adalah untuk langsung memulai berbagi layar dalam mode layar penuh. Untuk mengubahnya, hapus centang pada opsi pertama, Masuk ke layar penuh saat peserta membagikan layar, dan pilih mode Berdampingan.

Kamu tidak lagi harus berada di ruangan, rumah, atau bangsa yang sama dengan teman kamu untuk menonton film bersama berkat teknologi baru ini. Lihat pilihan film dan serial TV Netflix dan pilih favorit kami untuk ditonton secara real time melalui Zoom.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan langkah-langkah yang di perlukan untuk nonton bareng netflik pakai zoom dengan mudah.

Demikian artikel tentang Begini Cara Nobar Netflix pakai Zoom, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.