Advertisement

Realme GT2 Pro Resmi Rilis di Indonesia

Rancakmedia.com – Handphone Realme GT2 Pro telah resmi rilis di pasar Indonesia. Dilihat dari harga dan spesifikasinya, smartphone ini diyakini akan menjadi pengganggu di kategori premium. Sebagai unggulan dari semua itu, smartphone kelas atas ini ramah lingkungan berkat penggunaan bahan plastik daur ulang.

realme GT 2 Pro “Greater Than You See” menggunakan bahan bodi bio-polimer yang dibuat dari kertas daur ulang dan menciptakan sisi premium dari Paper Tech Master Design dan spesifikasi yang dibawanya; 2K Super Reality Display LTPO 2.0, Snapdragon 8 Gen 1, dan Pendinginan Uap Stainless Steel Max.

Harga Realme GT2 Pro Rilis

Realme GT 2 Pro versi 12GB+256GB, serta pilihan warna Paper White dan Steel Black, akan tersedia untuk pre-order pada 22-29 Maret seharga Rp9.499.000.

Realme GT 2 Pro anak muda juga dijual di toko online eksklusif seperti akulaku dan realme.com seharga Rp 10.000, dengan setiap pembelian untuk kelestarian lingkungan.

“Kami sangat senang menjadi mitra e-commerce resmi untuk peluncuran realme GT 2 Pro di Indonesia, memungkinkan konsumen kami untuk menerima akses langsung ke barang dan perkembangan terbaru dari realme.

“Konsumen kini lebih memperhatikan perusahaan yang memiliki tujuan peduli lingkungan.

Menurut Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, “Kami senang dapat membantu realme dalam mengajarkan kepada pelanggan tentang inspirasi dan ide yang digunakan untuk merancang smartphone yang sesuai dengan tuntutan masa kini”.

Spesifikasi Realme GT2 Pro Rilis

Tidak main-main, realme meluncurkan smartphone flagship paling premium terbarunya, realme GT 2 Pro ke Indonesia. realme GT 2 Pro dilengkapi dengan teknologi mutakhir dan desain mutakhir untuk menjadi smartphone unggulan bagi semua orang.

Peluncuran realme GT 2 Pro selain bertujuan untuk menjadi merek smartphone premium, realme juga ditujukan untuk menjadi perusahaan teknologi yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Kesimpulan

Realme GT 2 Pro resmi ditawarkan di pasar Indonesia. Smartphone ini diyakini akan menjadi pengganggu di kategori premium.

Ini menggunakan bahan bodi bio-polimer yang dibuat dari kertas daur ulang dan menciptakan sisi premium dari Paper Tech Master Design. realme GT2 Pro versi 12GB+256GB akan tersedia untuk pre-order pada 22-29 Maret seharga Rp9.499.000.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas