Event Gold Diamond Shop FF Bakal Hadir

Lutfi

Event Gold Diamond Shop FF Bakal Hadir
Event Gold Diamond Shop FF Bakal Hadir

Rancakmedia.com – Selama Free Fire (FF) ada, ia selalu melakukan yang terbaik seperti event gold diamond shop untuk memenuhi dan melampaui harapan penggunanya, yang terutama tertarik untuk menerima barang dan skin gratis dalam game.

Berbagai macam barang, termasuk bundel, skin untuk senjata, dinding gloo, dan ransel, dapat diperoleh selama acara.

Skin dapat diperoleh melalui berbagai acara, beberapa di antaranya telah kembali berulang kali. Namun berbeda dengan event spin kali ini.

Yap, selain mendapatkan keuntungan diskon yang cukup besar, event yang sering dianggap mirip dengan toko Misteri ini juga menyediakan item langka, yaitu elite pass diskon.

Penasaran dengan event FF yang hadir di bulan Maret kali ini? Yuk, simak informasinya di bawah ini!

Event Gold Diamond Shop

Berlian Emas, berbeda dengan kejadian putaran biasa, mungkin dianggap sebagai toko yang tidak direncanakan mirip dengan Toko Misteri.

Di toko, pemain dapat memperoleh produk yang mereka inginkan dengan harga yang sangat menarik, artinya murah. Tips dapatkan diskon di event gold diamond shop ff.

Keikutsertaan event Gold Diamond Shop sendiri telah diumumkan oleh GM Rido Odiri melalui YouTube Channle Kulgar, hari ini, Rabu (16/3/2022).

Bundel, skin, karakter, dan tiket elit yang didiskon adalah salah satu hadiah utama yang diperebutkan selama acara ini.

Harga diskonnya sendiri didapat secara acak tergantung dari jumlah Gold Diamond yang sudah didapatkan oleh gamers. Jadi, layak bagi gamer untuk menikmati diskon hingga 90 persen.

Misi Event Gold Diamond Shop

Diskon berlian yang dapat kamu gunakan untuk membeli barang. Semakin banyak gold diamond yang kamu miliki, semakin tinggi diskon yang mungkin kamu terima saat membeli suatu barang.

Dapat digunakan untuk membeli berbagai barang. Trade-in FF Gold Diamond Shop berlaku untuk hadiah berikut:

  1. Elite Pass
  2. Untamed Demilady Bundle
  3. Coral Rebel Bundle
  4. Coral Trouble Bundle
  5. Silent Security Bundle
  6. Woodpecker Fierce Demilord
  7. Pickup Truck Summer Heat
  8. Wukong
  9. Kapela
  10. Gloo Wall Matryoshka Doll
  11. Gloo Wall Taunting Dino
  12. Emote Challenge On
  13. Emote Shimmy
  14. Sensei Tig
  15. Falco
  16. Weapon Royale Voucher
  17. Incubator Voucher
  18. Diamond Voucher
  19. Weapon Loot Crate

Kesimpulan

Event ini telah diumumkan pada hari ini, Rabu (16/3/2022). Bundel, skin, karakter, dan tiket elit yang didiskon adalah salah satu hadiah utama yang diperebutkan selama acara ini.

Harga diskon sendiri didapatkan secara acak tergantung dari jumlah Gold Diamond yang telah didapatkan oleh gamers. Jadi, layak bagi gamer untuk menikmati diskon hingga 90 persen.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.