Advertisement

Keluhan Pengguna Aplikasi Shopee Error

Rancakmedia.com – Pengguna Aplikasi Shopee melaporkan tentang kesalahan hari ini. Kekhawatiran mereka tiba-tiba menjadi topik hangat di Twitter. Berikut informasi detail penyebab error Shopee hari ini.

Aplikasi Shopee error hari ini 2022 dan komplain pengguna trending di Twitter pada Selasa 22 Maret 2022 hingga siang hari.

Beberapa pelanggan aplikasi Shopee memiliki kesalahan hari ini 2022 mengklaim bahwa mereka tiba-tiba terkunci saat mencoba mengakses Shopee.

Error aplikasi Shopee 2022 sudah banyak dilihat orang saat ini. Selain itu, ada orang lain yang mengeluh tidak bisa check out.

Tidak hanya di Indonesia, kondisi ini juga terjadi pada pengguna di negara lain seperti Malaysia.

Dalam waktu yang dibutuhkan untuk menulis artikel ini, masalah kesalahan Shopee menghasilkan 129 ribu tweet di “Shopee”, sedangkan frasa “kesalahan” menerima 4.556 tweet.

Sementara itu, aplikasi Shopee menggunakan perangkat Galaxy Tab A S Pen yang digunakan, aplikasi ini tidak memiliki masalah akses.

Melalui akun Twitter resminya, Shopee juga mengakui adanya gangguan pada layanan mereka. Shopee Indonesia dan Malaysia mengumumkan informasi ini kepada publik.

“Teman-teman Shopee, beberapa layanan Shopee sedang mengalami masalah. Shopee dengan tulus menyesalkan segala kesulitan yang mungkin terjadi” @ShopeeID adalah pegangan Twitter untuk Shopee Indonesia.

“Namun tidak perlu panik, transaksi yang telah dilakukan oleh nasabah dan mitra akan dapat dilakukan kembali dalam waktu dekat,” kata mereka.

Jika Anda bertanya-tanya tentang masalah aplikasi Shopee, Anda dapat mengetahui semua yang perlu Anda ketahui dengan membaca artikel di bawah ini.

Akun Shopee Keluar, Pengguna Aplikasi Shopee Mengeluh

Berbagai pengguna telah melaporkan mengalami masalah atau malfungsi dengan aplikasi Shopee. Peristiwa ini terjadi pada Selasa pagi (22 Maret 2022) sekitar pukul 10.00 WIB, menurut laporan.

Konsumen Shopee di Indonesia juga tak henti-hentinya membicarakan masalah Shopee di Twitter. Ada banyak masalah serius dari Shopee logout sendiri.

Mulai dari tidak bisa melakukan pembelian (check-out), tidak bisa login akun, hingga tidak bisa memonitor progres order. Cara mengatasi Aplikasi Shopee yang error.

Namun, banyak juga pelanggan yang melaporkan bahwa akun Shopee mereka logout sendiri. Ini juga terjadi pada aplikasi akun Shopee yang berakhir dengan sendirinya seperti yang kami upayakan.

Saat kami ingin memastikan aplikasi Shopee error, akun Shopee kami langsung logout. Pada kenyataannya, kami belum pernah log out sebelumnya.

Kami dapat memasuki aplikasi saat mencoba masuk. Kami memiliki cukup waktu untuk memverifikasi status pesanan “dikemas”, “dikirim”, dan “selesai” dengan membuka kolom pesanan di sistem basis data kami.

Namun saat dibuka, ketiganya menampilkan kotak error dengan tulisan “Halaman Gagal Dimuat”. Nah, saat mencoba membuka produk, akun kami keluar lagi.

Saat mencoba masuk dengan memilih opsi “masuk” untuk kedua kalinya, layar malah menawarkan informasi “fitur tidak tersedia”.

Shopee Logout Sendiri

Alasan Shopee logout sendiri ternyata banyak komplain dari konsumen baik lokal maupun internasional. Tweet mereka menjadi trending di Twitter hingga saat ini.

Berbeda dengan media ini, akun dengan handle @akunapainiyaw dengan tulus mengklaim bahwa aplikasi Shopee-nya error karena tidak bisa melakukan transaksi atau check out barang.

Pada tangkapan layar yang disediakan, saat Anda ingin check out, aplikasi belanja online malah menampilkan popup kesalahan dengan baris “Maaf, terjadi kesalahan. Silakan coba lagi.”

Pelanggan lain memiliki masalah dengan aplikasi Shopee, termasuk kesalahan Shopee Logout, yang mencegah mereka menggunakan Shopee untuk membayar tagihan mereka.

Beberapa penjual produk di aplikasi Shopee juga mengeluhkan tidak bisa update stok barang, memantau jadwal penjemputan kurir, dan pengiriman barang.

Dalam permohonan verifikasi masalah Self-Logout Shopee dan kesalahan Shopee yang terjadi hari ini, KompasTekno langsung menghubungi pihak Shopee Indonesia.

Kesimpulan

Pengguna aplikasi Shopee melaporkan tentang kesalahan hari ini. Kekhawatiran mereka tiba-tiba menjadi topik hangat di Twitter. Masalah kesalahan Shopee menghasilkan 129 ribu tweet di “Shopee”, sedangkan frasa “kesalahan” menerima 4.556 tweet.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas