Spesifikasi Lengkap HP Nokia X200 Pro 5G Desain Baru

Lutfi

Spesifikasi Lengkap HP Nokia X200 Pro 5G Desain Baru
Spesifikasi Lengkap HP Nokia X200 Pro 5G Desain Baru

Rancakmedia.com – HP Nokia X200 Pro 5G yang kini viral di TikTok memiliki harga dan spesifikasi sebagai berikut. HP Legend dari Nokia ini berhasil Glow Up dengan desain baru yang mampu memukau banyak orang hingga membangkitkan minat.

Salah satu yang menarik dari smartphone ini adalah fitur kamera yang sangat khas. Dimana kameranya berupa triple camera yang di sampingnya terdapat dua buah kamera mini sebagai kamera pendukung. Nokia X200 adalah model ponsel oleh Nokia yang termasuk dalam seri X.

Keunggulan Hp Nokia X200 Pro 5G

Dalam hal harga dan desain, ponsel ini adalah salah satu pilihan HP yang paling banyak dicari untuk penggunaan di tahun 2022 dan seterusnya.

Memiliki dukungan jaringan 5G, HP Nokia X200 merupakan smartphone yang bisa digunakan dalam jangka waktu lama. Pasalnya, jaringan 5G yang baru saja masuk ke Indonesia membuat ponsel ini bisa berfungsi dalam jangka panjang.

HP ini juga memiliki banyak keunggulan lainnya. Ingin tahu? HP Nokia X200 Pro 5G 2022 memiliki fitur dan biaya berikut. Di halaman berikutnya, Anda akan menemukan lebih banyak lagi.

Spesifikasi Hp Nokia X200 Pro 5G

  1. Miliki layar bebas bezel dengan “takik”.
  2. Teknologi pengenalan wajah tersedia.
  3. Lensa pop-up untuk kamera.
  4. Layar: AMOLED
  5. Perangkat 6,5 inci
  6. Resolusi: 4K.
  7. Perangkat: Snapdragon 888 5G dari Qualcomm.
  8. RAM: 8GB/12GB
  9. ROM: 256 GB/512 GB memori.
  10. Sistem: Android 12
  11. Baterai: 7700mAh.
  12. Kamera: Lensa utama 108MP + kamera sekunder 8MP + sensor kedalaman 2MP di bagian belakang dan kamera selfie 16MP.
  13. Jaringan: 5G.

HP ini menjadikannya salah satu perangkat andalan Nokia, meski menyasar kelas menengah. Selain itu, perangkat ini memiliki desain yang indah. Selain itu, Nokia X200 Pro harus berharga sekitar $ 180.

Kesimpulan

Nokia X200 adalah model ponsel oleh Nokia yang termasuk dalam seri X. HP Legend dari Nokia ini berhasil Glow Up dengan Desain Baru yang mampu memukau banyak orang hingga membangkitkan minat.

Spesifikasi HP ini menjadikannya salah satu perangkat andalan Nokia, meski menyasar kelas menengah. Dalam hal harga dan desain, ponsel ini adalah salah satu pilihan teratas HP untuk penggunaan di tahun 2022 dan seterusnya.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.