Cara Cek Nomor Telkomsel dengan Mudah dan Cepat

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Jika kamu telah melupakan nomor kamu sendiri, kamu dapat menggunakan cara cek nomor Telkomsel untuk mengetahui berapa nomor telkomsel kamu.

Perlu kamu ketahui bahwa ada banyak cara untuk mengecek nomor Telkomsel kamu sendiri. Nomor Telkomsel dapat diperiksa dengan beberapa cara.

Daftar Cek Nomor Telkomsel

Di bawah ini terdapat beberapa cara yang dapat kamu gunakan untuk cek nomor Telkomsel, antara lain yaitu:

1. Gunakan Dial Up

Cara terbaik untuk melihat nomor Telkomsel dari ponsel kamu adalah dengan memanggil kode UMB. Untuk membuka kunci keypad ponsel, tekan *808# lalu tekan logo panggilan atau telepon di layar yang muncul.

Setelah beberapa saat, layar akan muncul mengungkapkan nomor Telkomsel kami. Kami memiliki dua opsi untuk menyimpan nomor ini: kami dapat menuliskannya atau memotretnya. Informasi ini dapat dikirimkan ke ponsel kamu melalui SMS, namun biayanya 55 rupiah.

2. Gunakan aplikasi MyTelkomsel

Berikut cara daftar dan cek nomor Telkomsel menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

  1. Download Aplikasi MyTelkomsel tersedia di Google Play dan App store.
  2. Buka aplikasi dan daftarkan nomor Telkomsel kamu segera atau cepat setelah menggunakan Telkomsel
  3. Setelah registrasi berhasil, login
  4. Pada area “Home” atau “Home” akan disajikan informasi dasar seperti nama pengguna, nomor pengguna, jumlah poin, jumlah pulsa dan jumlah kuota
  5. Jika kamu ingin mengetahui fitur-fitur menarik lainnya pada aplikasi MyTelkomsel, silahkan masukkan logo menu berbentuk ikon tiga baris di pojok kiri atas program, lalu pilih opsi yang diinginkan

3. Gunakan Bantuan Operator

Kami dapat meminta dukungan operator atau pusat kontak Telkomsel untuk memeriksa nomor Telkomsel kami sendiri. Kami dapat menghubungi nomor call center 188. Panggilan ini akan membuat kamu kembali antara 300 dan 400 rupiah.

Atau, kami dapat menggunakan hotline bebas nomor di (133). Jika kami berada di luar negeri, harap telepon +628110000333.

4. Minta Bantuan via Ponsel Teman

Pendekatan terakhir adalah mencari bantuan melalui ponsel teman, tentu saja teman kamu harus menyimpan nomor pribadi kamu di smartphone masing-masing.

Kami hanya perlu menghubungi teman-teman kami dan memberikan mereka nomor yang telah disimpan di ponsel mereka. Namun, ini akan menjadi lebih menantang karena kamu harus beradaptasi dengan lokasi dan kondisi baru teman kamu.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan 4 cara yang dapat kamu gunakan untuk cek nomor telkomsel kamu, yaitu dengan menggunakan Dial Up, aplikasi MyTelkomsel, bantuan operator, dan via ponsel teman.

Demikian artikel tentang Cara Cek Nomor Telkomsel dengan Mudah dan Cepat, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button