Advertisement

HP Vivo 200 MP Dengan Kamera Drone

Rancakmedia.com – Kamera drone terbang baru untuk hp vivo 200 mp, persaingan industri kamera di smartphone memang tidak pernah ada habisnya, kali ini kami mendapatkan informasi yang sangat keren dimana produsen smartphone vivo kini diyakini akan segera meluncurkan smartphone terbarunya.

Sejauh ini kita belum mengetahui apa nama asli dari ponsel pintar yang akan dipublikasikan tersebut, namun melihat dari spesifikasinya ponsel ini akan dibekali dengan kamera 200MP.

HP vivo 200 MP ini memang belum ada banderol harganya, namun spesifikasi dari smartphone vivo ini setidaknya sudah tersedia untuk Anda sekarang, sob. Yang paling bikin penasaran adalah kapasitas penyimpanan yang dibawakannya juga lumayan besar gaes, sampai 12GB RAM, wah keren banget nih guys.

Penjelasan HP Vivo 200 MP

Merupakan smartphone yang siap diluncurkan oleh Vivo untuk pasar smartphone, dukungan kamera dengan 200 Mega Pixel ini tentunya akan mampu mengambil gambar dengan kualitas yang sangat prima.

Yang lebih mengagumkan lagi, ponsel ini dilengkapi dengan kamera drone terbang yang disebut-sebut sebagai ponsel pertama di dunia yang dilengkapi kamera drone.

Nah, bagi anda yang ingin menghasilkan materi video, mungkin dengan ponsel ini anda bisa memotret dengan mudah setelahnya, apalagi dengan drone yang siap membantu anda mengambil gambar dari atas.

HP Vivo 200 MP Kamera Drone Terbang Pertama di Dunia

Empat baling-baling memberi daya pada drone yang terpasang di dalam ponsel, dan kamera dilengkapi dengan nyaman di tengah, sehingga mudah dioperasikan. Anda dapat menggunakan drone ini sendiri dengan cara melepasnya, karena drone dapat disimpan di ponsel di bagian atas.

Anda dapat meletakkannya kembali di ponsel Anda setelah Anda menggunakannya. Foto potret yang dilengkapi pada malam hari akan memiliki tampilan sebening kristal berkat fitur Aura Screen Light pada ponsel.

Kamera ponsel ini akan dilengkapi dengan baterai 4500 mAh, yang akan memungkinkannya bertahan lebih lama saat masih mengambil foto dan merekam ponsel. Namun, desain ponsel ini masih kecil lho guys.

Ketahanan ponsel ini juga dilengkapi dengan Platform Mobile Qualcomm Snapdragon TM 712 sehingga kinerjanya sangat bertenaga. Tidak hanya itu, ada juga night mode yang bagus untuk kamu yang lebih suka berfoto di malam hari. Manfaat lainnya adalah ia memiliki mode Astro, yang sangat senyap dan meningkatkan kualitas gambar.

Kawan, ketahuilah bahwa jika Anda menggunakan ponsel ini, fungsi Extreme Night Vision juga disertakan. Fungsi Ultra Stabil Gimbal Stabilization pada ponsel ini membuatnya ideal untuk menangkap gambar subjek yang bergerak cepat tanpa blur.

Ada juga Audio Zoom dan dukungan lainnya, Anda juga dapat memperbesar hingga 60x hyper zoom sehingga Anda dapat mengambil gambar meskipun jaraknya cukup jauh, fungsi ini sangat bagus untuk Anda yang suka mengambil gambar dari jarak jauh atau jauh. struktur di atas.

Nah itulah tadi spesifikasi hp vivo terbaru yang akan di luncurkan, mengenai harga dan nama hp tersebut masih kita tunggu ya sob, kita tunggu informasi tambahannya mengenai hp canggih ini.

Kesimpulan

Vivo diyakini akan segera meluncurkan smartphone terbarunya. Smartphone ini akan dilengkapi dengan kamera 200MP dan kapasitas penyimpanan hingga 12GB. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera drone terbang, disebut-sebut sebagai ponsel pertama di dunia yang dilengkapi dengan kamera drone.

Ponsel Vivo ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas 4500 mAh, yang akan membuatnya lebih tahan lama saat masih mengambil foto dan merekam ponsel. Foto potret di malam hari akan tampil sebening kristal berkat fitur Aura Screen Light pada ponsel. Ponsel ini juga dilengkapi dengan Platform Mobile Qualcomm Snapdragon TM 712.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas