Cara Melihat Profil WhatsApp Orang lain

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Jika kamu belum mengetahui tentang cara melihat profil WhatsApp orang lain, kamu dapat membaca artikel ini hingga selesai untuk mengetahui cara melihat profil WhatsApp.

Pengguna program WhatsApp dapat melihat apa yang dilakukan orang lain melalui akun WhatsApp mereka. Fitur ini memungkinkan kamu untuk “pause” atau mencari informasi tambahan tentang pengguna WhatsApp orang lain.

Dimungkinkan untuk menemukan nomor telepon, nama, informasi biografi, dan status pengguna saat ini dengan mengakses profil WhatsApp mereka. kamu juga dapat memeriksa grup yang sama dengan pengguna.

Daftar Cara Melihat Profil WhatsApp

Berikut cara melihat profil WhatsApp orang lain:

  1. Jika kamu menggunakan perangkat Android atau iOS, masuk ke dalam aplikasi WhatsApp dan mulailah mengobrol dengan pengguna kamu!
  2. Pilih kontak WhatsApp yang profilnya ingin kamu ketahui atau klik pesan pengguna.
  3. Klik pada bagian foto profil atau nama pengguna atau nomor pengguna.
  4. Kamu kemudian akan dikirim ke halaman profil kamu.

Jika pengguna mengizinkan, gambar profil mereka akan terungkap. Hasil pencarian kamu juga menyertakan informasi seperti nama pengguna dan menemukan detail seperti nomor telepon.

Selain itu, halaman profil atau kontak memiliki lebih banyak data dan pilihan.

Di halaman ini, kamu mungkin menemukan media, tautan, dan dokumen yang telah dibagikan secara lebih sederhana tanpa harus mencari pesan individual di area percakapan obrolan.

Untuk mempermudah pencarian pesan, aplikasi ini memiliki fitur pencarian pesan serta pesan berbintang.

kamu juga dapat memilih untuk menonaktifkan atau menonaktifkan notifikasi dari pengguna, dengan aturan 8 jam, 1 minggu, dan selalu. Setelah itu, kamu juga bisa mengganti wallpaper atau backdrop dengan foto yang sesuai. Foto kamu berdua dengan pengguna lain, misalnya.

kamu juga dapat menyesuaikan nada notifikasi untuk komunikasi dari pengguna lain tersebut. Nada dering yang muncul saat pesan dikirimkan kepada kamu akan berfungsi sebagai fitur visual bahwa pengguna telah melakukannya.

Dimungkinkan untuk memilih apakah kamu harus menyimpan gambar, video, atau audio yang disediakan di galeri kamu atau tidak. Ada juga opsi untuk “menghapus pesan”, jika dipilih, fitur pesan akan hilang secara otomatis setelah 7 hari.

Kontak dapat dibagikan dengan pengguna lain dan pesan dapat diekspor atau dihapus. Kontak dapat diblokir atau dilaporkan di bagian paling bawah halaman. Pilih karakteristik yang ingin kamu terapkan secara cerdas sesuai dengan tuntutan kamu.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah menyajikan beberapa  langkap yang perlu kamu lakukan untuk melihat profil WhatsApp orang lain.

Demikiana artikel tentang Cara Melihat Profil WhatsApp Orang lain, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu kamu semua.

Pencarian Populer

Cara Mengetahui Siapa Yang Paling Sering Melihat Profil Whatsapp Kita - Cara Melihat Nama Profil Whatsapp - Cara Melihat Orang Yang Sering Buka Profil Whatsapp - Cara Melihat Profil Whatsapp Sendiri - Cara Melihat Profil Whatsapp Teman - Cara Melihat Profil Whatsapp Teman Yang Disembunyikan - Cara Melihat Profil Whatsapp Yang Di Privasi -

Related Articles

Back to top button