Advertisement

Cara Membuat Apple Watch Jadi Layar Untuk Membantu Vlogging

Cara Membuat Apple Watch Jadi Layar Untuk Membantu Vlogging – Kabar gembira untuk Anda pemakai Apple Watch. Masalahnya jam tangan pintar itu rupanya bisa Anda pakai selaku monitor tolong untuk ambil gambar atau viewfinder, alih-alih hanya untuk mengambil gambar atau sebagai remot camera.

Merilis The Verge pada Rabu (6/1/2021), kekuatan itu pertamanya kali diutarakan oleh account Twitter @PeterSciretta. Ia menyebutkan Apple Watch jadi piranti yang paling menolong perekaman video, khususnya untuk rutinitas vlogging. Jam tangan pintar itu dapat terus Anda gunakan pada lengan atau diikatkan ke iPhone.

Jadi, Anda dapat lakukan vlogging dengan camera utama tanpa ada perlu kebingungan apakah posisi Anda telah pas. Cukup saksikan penampilan monitor di Apple Watch untuk sesuaikan status Anda.

Langkah untuk jadikan Apple Watch selaku viewfinder iPhone tidak demikian susah. Di Apple Watch Anda, membuka program Remote Camera. Secara automatis, program ini akan buka program camera di iPhone Anda, dan Anda bisa mengalihkannya ke model video, mengendalikannya, dan merekam.

Pengguna Android tak perlu merasa tersisih, sebab piranti Wear OS dapat bertindak sebagai jendela bidik camera saat terhubung ke hp Pixel. Trick Apple Watch akan berperan dengan program camera video terkenal FiLMiC Pro. Dengan demikian, Anda dapat memperoleh seluruh faedah yang dijajakan program faksi ke-3 , ditambahkan penampilan jarak jauh di jam tangan Anda.

Sudah pasti, bila Anda pengin membuat persiapan vlogging baru, ini kemungkinan bukan langkah terhebat untuk melakukan, terlebih bila Anda belum mempunyai Apple Watch. Pada harga yang tambah murah dari Apple Watch termurah (Seri 3), Anda malahan dapat memperoleh Apple Lightning to HDMI adapter yang memungkinkan Anda memberikan daya pada hp Anda hingga tidak kekurangan baterei, dan monitor camera kecil.

Sumber : bisnis.com

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas