Begini Cara Dapat Uang dari TikTok

nafa cahyani

Begini Cara Dapat Uang dari TikTok
Begini Cara Dapat Uang dari TikTok

Rancakmedia.com – Jika kmau sering mendengar banyak orang mendapatkan uang dari TikTok tetapi tidak mengetahui caranya, ternyata begini cara dapat uang dari TikTok dengan cara yang dangat mudah.

Tiktok merupakan aplikasi berbagi video yang sedang naik daun belakangan. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda tidak hanya dapat mengakses berbagai konten video, tetapi juga menghasilkan uang.

Daftar Cara Dapat Uang dari TikTok

Di bawah ini terdapat beberapa cara mendapatkan uang dari TikTok, yaitu sebagai berikut:

1. Instal Aplikasi TikTok di Ponsel

Gunakan App Store atau Google Play untuk mengunduh aplikasi Tiktok. Integrasikan akun Tiktok kamu dengan media sosial lain seperti Facebook, Instagram, atau Twitter.

Download Aplikasi TikTok

Setelah mengatur akun Tiktok kamu, klik gambar koin emas di sudut kiri atas. Konfirmasikan bahwa kamu berusia di atas 18 tahun, lanjutkan dengan mengklik video pelajaran untuk memenangkan 3000 poin. Lebih banyak poin dapat diperoleh dengan merujuk teman.

2. Dapatkan Poin dari Kode Referral

Kode referensi mungkin menambahkan 100.000 poin ke akun kamu. Ingatlah untuk mengklik ‘konfirmasi’ di akhir. kamu juga dapat berbagi undangan dengan teman lain untuk mendapatkan poin tambahan.

Klik halaman bagikan untuk menerima 100 poin tambahan. Pilih satu postingan video untuk menerima 3.000 poin. Meningkatkan skor kamu semudah menonton lebih banyak video dan mendapatkan lebih banyak poin.

3. Dapatkan Uang dari Poin

Klik opsi penarikan saldo setelah kamu memilih berapa banyak uang yang ingin kamu ambil dari akun poin kamu. Tambahkan metode penarikan yang ingin kamu gunakan. Pilih Dana atau Ovo untuk transfer bank kamu.

Ikuti petunjuk di menu yang dipilih. Jika saldo Tiktok menurun, itu menandakan bahwa penarikan dinyatakan berhasil. Aktivitas yang kamu berikan harus diselesaikan agar dapat terus menerima poin dari pengguna Tiktok.

Setelah menyelesaikan tugas, kamu akan mendapatkan poin dengan nilai yang bervariasi. Poin ini dapat ditukar dengan rupiah dan dapat ditarik kapan saja.

Untuk mengakses halaman Referral Rewards, klik simbol koin emas di pojok kiri atas layar. Jumlah poin dan konversi rupiah akan ditampilkan di website.

Tambahan 60.000 poin mungkin menjadi milik kamu jika kamu dapat meyakinkan teman kamu untuk bermain dengan kamu. kamu akan mendapatkan tambahan 100.000 poin jika seorang teman menggunakan kode referral kamu. Saat kamu membagikan halaman Hadiah Referensi itu, kamu akan mendapatkan 1.000 poin tambahan.

Untuk setiap video yang kamu posting, kamu akan mendapatkan 3.000 poin bonus. Menonton video untuk jangka waktu tertentu juga akan memberi kamu poin tambahan. kamu dapat memenangkan 15.000 poin dengan menonton video selama 10 menit.

Berikut daftar lengkap poin yang diberikan oleh TikTok:

  1. Setiap orang yang menggunakan kode undangan akan mendapatkan 100.000 poin
  2. Setiap dua hari undangan TikTok akan mendapatkan hadiah seratus ribu poin
  3. Setiap sobat yang diundang untuk menonton TikTok selama 3 hari akan mendapatkan 150.000 poin
  4. Setiap sobat yang diundang untuk menonton TikTok selama 6 hari akan memenangkan 250.000 poin
  5. Jika kamu memposting video, pengguna akan mendapatkan 3.000 poin
  6. Pengguna bisa mendapatkan 15.000 poin dengan menonton video selama sepuluh menit
  7. Pengguna menerima 1.000 poin untuk setiap lima menit yang kamu habiskan untuk menonton video

Jika dilakukan secara rutin, TikTok sebenarnya bisa menjadi aplikasi penghasil uang yang menjanjikan. Setelah poin diperoleh, kamu dapat menariknya menjadi uang tunai seperti yang ditunjukkan di atas.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi mengenai cara yang di perlukan agar mendapatkan uang dari TikTok, cara di atas sangat mudah bukan?

Demikian artikel tentang Begini Cara Dapat Uang dari TikTok, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.