Cek Spesifikasi Oppo Reno6 Z dan Harganya

nafa cahyani

Cek Spesifikasi Oppo Reno6 Z dan Harganya
Cek Spesifikasi Oppo Reno6 Z dan Harganya

Rancakmedia.com – Seperti yang kita ketahui, Oppo merilis ponsel seri Reno6, dan baru-baru ini Oppo menluncurkan Oppo Reno6 Z. Cek Spesifikasi Oppo Reno6 Z dan Harganya.

Alhasil, seri Reno6 sudah memiliki empat varian, yakni Reno6 5G, Reno6 Pro 5G, Reno6 Pro Plus 5G, dan yang terbaru Reno6 Z.

Pendahulunya, Oppo Reno5 Z, diluncurkan pada bulan April untuk ponsel pasar Asia dan sekarang digantikan oleh Reno6 Z.

Spesifikasi Oppo Reno6 Z

Bagian belakang Oppo Reno6 Z mengusung desain Reno Glow dengan modul tiga kamera yang ditumpuk secara vertikal. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera selfie punch-hole di pojok kiri atas.

Oppo Reno6 Z dibekali dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inci. Layar ini memiliki resolusi FHD Plus, kecerahan 800 nits, dan rasio aspek 20:9.

Dalam hal kemampuan pencitraan, Reno6 Z memiliki kamera utama 64MP, kamera ultra lebar 8MP, dan kamera makro 2MP di bagian belakang. Lalu, ada kamera selfie dengan sensor 32 MP di bagian depan.

Oppo Reno6 Z dibekali prosesor MediaTek Dimensity 800U yang dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. ColorOS 11.1 ditampilkan pada sistem operasi Android 11 ponsel.

Kapasitas baterai Oppo Reno6 Z adalah 4.310mAh, dan didukung pengisian cepat 30W VOOC 4.0. Fitur lain yang diberikan antara lain konektor audio 3.5mm, sensor sidik jari dalam layar dan perluasan RAM hingga 5 GB.

Oppo Thailand belum mengonfirmasi harga dan ketersediaan Reno6 Z. Namun, Oppo Reno6 Z dibanderol sekitar 9.490.000 Dong (6 juta rupiah) di Vietnam. Ponsel ini tersedia dalam dua versi warna, yakni Aurora dan Stellar Black.

Di Indonesia, Oppo belum lama ini mengungkap Reno6 dan memverifikasi keberadaan Reno6 5G dan Reno6 Pro. Reno6 Z mungkin tersedia atau tidak tersedia di Amerika Serikat.

Dengan kata lain, Oppo belum mengumumkan apakah Reno6 akan tersedia di Indonesia atau tidak. Jadi, kamu tunggu saja pengumuman selanjutnya!

Oppo Reno6 Z dikabarkan akan diluncurkan di Thailand dengan spesifikasi tersebut. Kami berharap ponsel Oppo akan segera tersedia di Amerika Serikat.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi mengenai spesifikasi Oppo Reno6 Z dan harga Oppo Reno6 Z.

Demikian artikel tentang Cek Spesifikasi Oppo Reno6 Z dan Harganya, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.