Cara Mendapatkan Kuota Gratis di Indosat

nafa cahyani

Cara Mendapatkan Kuota Gratis di Indosat
Cara Mendapatkan Kuota Gratis di Indosat

Rancakmedia.com – Terdapat beberapa cara mendapatkan kuota gratis di Indosat yang perlu kamu lakukan. Indosat Ooredoo adalah salah satu penyedia layanan telekomunikasi untuk pengguna telepon seluler di Indonesia Sejak berdiri pada tahun 1967.

Indosat Ooredoo telah menyebar ke seluruh nusantara melalui produk IM3 Ooredoo. Lebih dari 60 juta orang akan menggunakan layanan Indosat pada tahun 2020. Banyaknya bonus dan kuota gratis menjadi salah satu alasannya

Daftar Cara Mendapatkan Kuota Gratis

Ada beberapa kode rahasia yang memungkinkan kita untuk mendapat kuota gratis dari Indosat. Kita bisa mempraktikkan beberapa diantaranya berikut ini:

1. Kuota Gratis 30GB Per Bulan

Pertama, kami mahasiswa tunangan, dan kedua, kami menggunakan kartu IM3. Kuota bulanan 30GB ini cukup untuk mendukung kegiatan belajar mengajar online kami.

Ada banyak langkah yang dapat kamu ambil:

  1. Kartu IM3 dianjurkan
  2. Daftarkan kartu IM3 kamu ke sekolah
  3. Pastikan aplikasi Dapodik telah mendaftarkan kartu kamu
  4. kamu akan segera mendapatkan kuota ini
  5. Kuota ini hanya dapat digunakan untuk membuka aplikasi pendidikan

2. Kuota Gratis 30GB untuk Daring

Untuk strategi ini, kami dapat menggunakan kartu IM3 atau Indosat tambahan. kamu hanya perlu memasukkan beberapa kode untuk mendapatkan kuota gratis untuk mendukung aktivitas internet. Bagaimana caranya? Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka menu smartphone kamu dan masukan *123*369#
  2. Ikuti petunjuk di layar
  3. Unduh aplikasi My IM3 dan daftarkan nomor kamu
  4. Cari kuota gratis 30GB di aplikasi

3. Kuota Gratis 3GB Per Bulan

Cara kedua untuk mendapatkan kuota gratis dari Indosat adalah dengan membuat akun CIMB Niaga kemudian mengaktifkan CIMB Niaga On Account.

Dengan mendaftar CIMB Niaga On Account, kamu berhak mendapatkan tunjangan internet bulanan hingga 3 GB secara gratis.

Satu-satunya bulan untuk mendapatkan kuota internet gratis 30 hari adalah dengan konsisten memiliki saldo harian positif dan melakukan setidaknya tiga transaksi setiap bulan.

4. Kuota Gratis Indosat 4G 10GB

Selain itu, kami dapat memperoleh kuota 4G dan 10GB gratis. kamu tidak perlu menginstal program MyIm3 untuk menerimanya. Namun, syaratnya nomor yang digunakan masih 3G. Kuota gratis ini hanyalah hadiah setelah kamu meningkatkan kartu ke 4G. Dengan cara ini:

  1. Buka menu pesan dan kirim sms dengan teks “4G” (tanpa tanda kutip) ke nomor 363
  2. Indosat akan mengirimkan SMS konfirmasi setelah nomor kamu diupgrade ke 4G.
  3. Nanti kamu akan mendapatkan gratis kuota 4G sebesar 10GB

5. Kuota Indosat Gratis 4G 14GB

Kuota gratis hingga 14GB juga disediakan Indosat. Untuk mendapatkan kuota gratis 4G Indosat hingga 14GB, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Buka menu dial phone lalu ketikkan *363*100# klik call dan tunggu sebentar
  2. Kemudian, akan muncul notifikasi berupa beberapa pilihan paket internet
  3. Tulis nomor 6 dan kirim
  4. Lanjutkan dengan memasukkan nomor 1, kirim
  5. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan kuota internet hingga 14GB yang ditandai dengan balasan berupa  SMS yang menyatakan bahwa paket 14GB sudah aktif

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi mengenai cara mendapatkan kuota gratis di Indosat, kami memberikan 5 cara yang dapat kamu coba untuk mendapatkan kuota yang gratis.

Demikian artikel tentang Cara Mendapatkan Kuota Gratis di Indosat, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.