Game Valorant akan Segera Hadir di Mobile

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Perlu kamu ketahui bahwa game Valorant akan segera hadir di Mobile, game Game first-person shooter (FPS) ini hanya di kembangkan untuk PC.

Kali ini, Riot Games selaku kreator Valorant mengumumkan rencana rilis Valorant untuk perangkat smartphone. Tidak diragukan lagi ini adalah berita yang luar biasa, terutama bagi pecinta game Valorant. Namun, tidak banyak informasi yang diungkap oleh notifikasi ini.

Menurut executive producer Valorant, Anna Donlon, ketersediaan Valorant versi mobile tidak akan merugikan ekologi pengguna Valorant yang bermain game di PC.

Dia menjelaskan bahwa cross-play tidak akan didukung di Valorant edisi mobile di masa depan. Dengan kata lain, pemain game ini tidak bisa bermain dengan pemain Valorant di PC di server yang sama.

Selain informasi di atas, spesifikasi lain mengenai Valorant mobile masih belum diketahui. Mengenai tanggal rilis game tersebut, Donlon tidak akan membocorkan apapun tentangnya.

Mode Permainan Valorant

Sebelum memulai permainan, pemain harus mengikuti mode latihan (practice) terlebih dahulu.

Pemain akan banyak bermain tentang mekanik permainan Valorant dalam mode ini. Ini benar-benar berguna untuk pemain yang mencoba game FPS untuk pertama kalinya.

Saat ini ada dua jenis permainan untuk diuji oleh pemain, keduanya dianggap baik. Pertama, ada mode Unrated, yaitu mode Valorant biasa. Permainan akan berlangsung 13 putaran dalam waktu sekitar 30-40 menit.

Para pemain dibagi menjadi dua kelompok, Penyerang dan Pembela, demi permainan. Tujuan tim Penyerang adalah untuk menempatkan bahan peledak di area tim Pembela.

Dalam mode ini, pemain dapat membeli senjata, keterampilan, dan baju besi untuk waktu yang singkat di awal permainan. Pindah ke mode Spike Rush di game kedua.

Gim ini hampir sama seperti di Unrated. Satu-satunya perubahan adalah dalam hal jumlah, seperti pengurangan waktu, orb tambahan, dan persenjataan yang tidak dapat dipilih.

Mode Spike Rush juga melibatkan hanya 4 putaran untuk memenangkan permainan. Sayangnya, sejauh ini, tidak ada mode deathmatch dan mode peringkat di dalam game.

Khusus untuk mode peringkat, laporan saat ini mengklaim bahwa pengembang Riot Game akan merilisnya dalam waktu dekat.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi mengenai game valorant yang akan hadir dan rilis di Mobile.

Demikian artikel tentang Game Valorant akan Segera Hadir di Mobile, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu kamu semua.

Pencarian Populer

How To Use Cheats In Custom Game Valorant - Download Game Valorant Android - Game Valorant - Game Valorant Android - Game Valorant Mobile - Game Valorant Ps4 - Game Valorant Requirements -

Related Articles

Back to top button