Spesifikasi HP Nokia X150 yang viral di TikTok

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Hp Nokia X150 sempat jadi bahan perdebatan netizen. Pasalnya, belum lama ini ponsel Nokia viral di TikTok. Tentu bagi pecinta ponsel besutan HMD Global ini cukup tertarik melihat bentuk atau gaya yang khas.

Banyak netizen di internet yang penasaran dengan fitur dan harga smartphone Nokia terbaru karena keberadaannya di mana-mana.

Spesifikasi HP Nokia X150

Smartphone seri X150 telah diunggah di media sosial dan media populer lainnya meski belum diumumkan secara resmi.

Mengutip dari berbagai sumber, Rabu (16/3/2022), Nokia X150 2022 menyertakan layar dengan ukuran lega hingga 6,9 inci. Namun ada juga yang menyebutnya berukuran 6,78 inci.

Fitur lain dari ponsel ini adalah layarnya 4K dengan resolusi 1440 x 3200 piksel. Corning Gorilla Glass 7 atau Corning Gorilla Glass Victus kemudian diletakkan sebagai lapisan pelindung. Layar sentuh kapasitif Super AMOLED dan rasio aspek 20:9 melengkapi tampilan.

Banyak orang menyebut Nokia X150 sebagai smartphone monster ketika membahas spesifikasi hardware ponsel, jadi kita mulai dari sana. Dapur pacu ponsel HMD Global dikatakan menggunakan CPU Qualcomm Snapdragon 888 5G, itulah alasannya.

Ada juga spekulasi tentang RAM sebagai penambah kinerja, mendukung hingga 8 GB dan mendukung penyimpanan hingga 128 atau 256 GB.

Sedangkan untuk sektor penyimpanan bagi yang merasa kurang besar, jangan khawatir. Pasalnya, Nokia juga akan menambahkan memanfaatkan kartu MicroSD hingga 512 GB. Selain itu, ponsel Nokia ini memiliki baterai 7900mAh dengan kemampuan pengisian cepat 35W.

Selanjutnya mengenai departemen kamera, konon HP Nokia X150 ini mengusung tiga kamera sekaligus di bagian belakang. Untuk kamera utama, smartphone ini memiliki resolusi hingga 50 megapiksel.

Susunan tiga kamera dalam tata letak ini benar-benar unik. Karena letaknya yang diagonal, itulah yang menjadi daya tarik utama Nokia X150 ini. Di bagian depan, kamera tunggal dengan resolusi hingga 16 MP dapat dipasang.

Tapi yang jelas, kamera depan 16 MP mungkin cukup mengganjal bagi Anda yang lebih suka selfie atau selfie. Memang, panggilan video tidak akan mengecewakan.

Fitur Lain HP Nokia X150 Acer Aspire One

Kemudian untuk sistem operasinya, HP Nokia X150 ini akan berjalan di OS Android 12. Tersedia juga Wi-Fi, Bluetooth, GPRS dan lain-lain.

Untuk warna, Anda dapat memilih sesuai dengan kenyamanan Anda, terutama antara warna Putih, Biru atau Hitam.

HMD Global belum secara resmi mengumumkan Nokia ini dan telah mempublikasikan spesifikasi dan ketersediaan smartphone ini. Namun yang pasti, kemunculan seri X150 sangat layak untuk ditunggu.

Pasalnya, HP Nokia X150 ini memberikan banyak keunggulan yang mungkin bisa bersaing dengan provider smartphone lainnya.

Kesimpulan

Smartphone seri X150 telah diunggah di media sosial dan media populer lainnya meski belum diumumkan secara resmi. Ponsel ini dikatakan menggunakan CPU Qualcomm Snapdragon 888 5G, oleh karena itu alasannya.

Layarnya 4K dengan resolusi 1440 x 3200 piksel dan aspek rasio 20:9. HMD Global belum secara resmi mengumumkan Nokia X150 ini dan telah mempublikasikan spesifikasi dan ketersediaan smartphone ini.

Ada juga spekulasi tentang RAM sebagai penambah kinerja, mendukung hingga 8 GB dan mendukung penyimpanan 128 atau 256 GB. Wi-Fi, Bluetooth, GPRS dan lain-lain juga tersedia.

Related Articles

Back to top button