Advertisement

Download Aplikasi Ajaib, Cara Cerdas Investasi Saham

Rancakmedia.com – Terdapat banyak pilihan aplikasi untuk berinvestasi saham, salah satu nya aplikasi Ajaib,kamu dapat download aplikasi Ajaib pada artikel ini jika kamu ingin memulai cara cerdas investasi saham dengan menggunaan aplikasi Ajaib.

Manfaat aplikasi Ajaib adalah memiliki fungsi Ajaib Alert yang memberi tahu pengguna tentang sinyal beli/jual, naik/turunnya harga saham, dan aktivitas perusahaan. Jadi kamu tidak perlu repot-repot meluncurkan aplikasi setiap saat.

Selain itu, biaya transaksi lebih rendah, biaya perantara untuk pembelian 0,10 persen dan 0,08 persen untuk penjualan, tanpa memperhitungkan biaya retribusi dan PPN dan Pph. Aspek penting dari aplikasi ini adalah Peringkat Kompetitifnya, yang membantu pengguna dalam memilih saham berkualitas tinggi untuk dibeli.

Cara Download Aplikasi Ajaib dan Registrasinya

Aplikasi ini dapat didownload melalui Google Play atau App Store dengan mengetik Ajaib atau Klik Disini agar lebih cepat. Setelah diunduh, aktifkan aplikasi dan kamu dapat langsung mendaftar. Tata cara pendaftaran akun adalah sebagai berikut:

  1. Masukkan data nomor telepon, alamat email dan password.
  2. Klik tombol Daftar kemudian kamu akan menerima email konfirmasi.
  3. Login kembali ke aplikasi Ajaib lalu klik Buka Akun Saham.
  4. Pilih investasi yang diinginkan yaitu saham atau reksadana.
  5. Isi formulir pendaftaran berupa data diri yang diperlukan, isi semua data kecuali pada kolom yang bertuliskan opsional,
  6. Lakukan verifikasi dengan rekam video.
  7. Centang pernyataan dan akun sudah berhasil dibuat.
  8. Cukup mudah membuat akun dengan download aplikasi Ajaib. Untuk dapat mulai membeli saham, kamu harus mengisi rekening RDN terlebih dahulu. Untuk melihat nomor RDN, lihat pada Beranda, pilih Akun kami, kemudian Top Up lalu Salin no RDN.

Cara Melakukan Pembelian Saham di Aplikasi Ajaib

Panduan langkah demi langkah yang mudah untuk membeli saham aplikasi Ajaib dapat ditemukan di sini. Untuk melakukan pembelian, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Klik Pilih Saham atau ketikkan nama saham pada kolom pencarian.
  2. Klik Beli
  3. Masukkan harga penawaran dan jumlah lot yang ingin dibeli.
  4. Periksa kembali orderan, bila sudah sesuai klik Beli.
  5. Muncul pemberitahuan order berhasil,cek status order di bagian Transaksi. Bila saham berhasil dibeli, status akan berubah menjadi Matched. Artinya saham sudah berhasil dibeli. Kemudahan ini membuat Ajaib menjadi aplikasi reksadana saham terbaik.

Perbedaan Saham dan Reksadana yang Perlu Diketahui

kamu dapat memilih untuk berinvestasi di saham atau reksa dana saat kamu membuka akun. Untuk pemula, tidak diragukan lagi penting untuk mengetahui perbedaannya sebelum memilih. Para ahli mengatakan bahwa pemula harus lebih memilih reksa dana saham daripada investasi saham.

Karena fakta bahwa investasi saham mengharuskan investor untuk mengelola dana mereka sendiri, hal itu membutuhkan keahlian dan waktu yang cukup untuk menghasilkan keuntungan. Sedangkan reksa dana dikelola oleh manajer investasi.

Saham, berbeda dengan reksa dana, memiliki persyaratan investasi minimum yang lebih tinggi. Saham, di sisi lain, memiliki potensi keuntungan yang lebih besar atau kerugian yang lebih besar. Sedangkan dengan reksa dana, uang kamu ditangani oleh manajer investasi yang terampil.

Dengan begitu banyak alternatif yang mudah, berinvestasi tidak pernah semudah ini. Salah satunya dengan menginstal aplikasi Ajaib, kamu dapat langsung merasakan aplikasi reksa dana saham terhebat.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi tentang cara download aplikasi Ajaib dan cara registrasinya, selain itu kami juga memberikan informasi mengenai cara melakukan pembelian saham si aplikasi Ajaib dan perbedaan saham dan reksadana.

Demikian artikel tentang Download Aplikasi Ajaib, Cara Cerdas Investasi Saham. Semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas