Advertisement

Redmi Note 11 Series Resmi Meluncur di Indonesia

Rancakmedia.com – Xiaomi akhirnya rilis Redmi Note 11 Series di Indonesia, gebrakan yang baik dengan menghadirkan lini produk yang merupakan penerus smartphone kelas menengah, Sang Juara Segala Tantangan, di penghujung kuartal pertama 2022, yang kemarin, 15 Maret, di tahun 2022.

Seperti biasa, perangkat Redmi memiliki spesifikasi hardware mumpuni dengan harga yang relatif murah di kelasnya. Menggabungkan sistem kamera, didukung oleh SoC yang kuat dengan desain yang indah.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse menyatakan, “Hari ini kami dengan bangga mengumumkan secara resmi Redmi Note 11 Series, yang menyandang gelar Champion of All Challenges.

Istilah ini sangat tepat mendefinisikan Redmi Note 11 Series yang memberikan performa luar biasa melalui spesifikasi dan performa yang luar biasa. fitur yang ditujukan untuk individu yang berhasrat menjadi generasi juara, baik untuk produktivitas, hobi, maupun kesenangan,” ujar Alvin.

Fitur dan Spesifikasi Redmi Note 11 Series

Redmi Note 11 Series menyertakan spesifikasi dan fungsi terbaru yang dibuat khusus untuk meningkatkan kinerja ponsel cerdas saat digunakan oleh orang-orang dalam berbagai aktivitas.

Poin terkuat Redmi Note 11 Series adalah kamera kelas andalannya, layar Super AMOLED, dan kinerja luar biasa, yang semuanya didukung oleh chipset terbaru. Berikut penjelasan lengkap mengenai spesifikasi yang diberikan dalam Redmi Note 11 Series

Kamera Redmi Note 11 Series Kelas Unggulan

Menampilkan sensor utama 108MP untuk Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G, yang merupakan tertinggi di kelasnya, sedangkan 50MP untuk Redmi Note 11. Foto beresolusi tinggi dapat diambil dan dibagikan menggunakan Redmi Teknologi kamera Note Series. tinggi dalam hal realisme.

Sensor HM2 Samsung, termasuk dalam Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G, memiliki ukuran piksel 1/1,52′′, dan dilengkapi dengan binning piksel 9-in-1 dan Dual-Native ISO, memungkinkannya untuk menangkap foto dengan warna cerah, kualitas tinggi, dan hasil luar biasa bahkan dalam cahaya redup.

8MP Ultra-Wide Field Camera yang memungkinkan pengguna untuk memperbesar item dengan sudut pandang 118 derajat, dan kamera makro 2MP yang paling mampu menangkap objek kecil.

Redmi Note 11 dan Redmi Note 11 Pro menyertakan kamera kedalaman 2MP yang memungkinkan untuk mengambil foto potret dengan latar belakang buram yang realistis.

Untuk kamera depan, Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G dibekali kamera depan 16MP, sedangkan Redmi Note 11 dibekali kamera 13MP yang mampu menangkap gambar selfie yang tajam dan natural.

Dibandingkan dengan Redmi Note 11 yang hanya memiliki kecepatan refresh hingga 90Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh hingga 180Hz, layar Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G memiliki kecepatan refresh yang tinggi hingga 120Hz dan tingkat sampling sentuh hingga 360Hz, membuat animasi dan transisi lebih halus, serta akurasi sentuhan jari yang lebih presisi pada layar smartphone.

Layar Redmi Note 11 Series

Layar 6,67 inci pada model Pro dan 5G serta layar 6,43 inci pada model Redmi Note 11 memberikan ponsel ini tampilan yang cerah dan penuh warna, bahkan di siang hari yang cerah. Gamut warna lebar DCI-P3 pada model Pro dan 5G dan 1000 nits pada model Redmi Note 11 memastikan layar jernih bahkan di siang hari yang cerah.

Tampilan cantik yang dibalut dengan gaya bodi flat-frame yang mewah. Diikuti dengan speaker kembar yang terletak di bagian atas dan bawah smartphone, memberikan pengalaman hiburan yang lengkap dengan suara stereo yang kaya untuk bermain game atau menonton film.

Performa Unggul: Seri Redmi Note 11 memiliki landasan pacu yang kuat dan andal untuk mendongkrak performanya. Redmi Note 11 Pro 5G dilengkapi dengan CPU octa-core Snapdragon® 695, 6nm. Chipset ini menghadirkan koneksi dan kecepatan 5G yang luar biasa, dengan clock hingga 2,2 GHz.

Redmi Note 11 Pro dijejali CPU octa-core 4G terhebat dari MediaTek, yakni Helio G96, sedangkan Redmi Note 11 dibekali prosesor octa-core Snapdragon® 680, yang semuanya diakui memiliki performa prima, dan efektif. manajemen baterai.

LiquidCool Technology, sistem pendingin tingkat unggulan yang dapat menjaga suhu di bawah kisaran normal, disertakan dalam Redmi series untuk menjamin kinerja jangka panjang.

Baterai

Baterai 5.000mAh yang memberi daya pada tiga model Redmi Note 11 adalah tambahan yang disambut baik untuk seri ini. Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G dilengkapi dengan turbo-charging 67W, yang dapat mengisi baterai hingga 50% hanya dalam waktu 15 menit, di samping kapasitas baterai yang ideal.

“Sebagai salah satu smartphone terlaris dengan 240 juta kopi terjual secara global, smartphone unggulan Redmi Note 11 Series adalah pilihan yang baik untuk memenuhi beragam permintaan. “Bersiaplah menjadi Juara Segala Tantangan” dengan Redmi Note 11 Series, ujar Alvin.

Pre-order Redmi Note 11 dimulai hari ini, 15 Maret 2022, di mi.com dan situs e-commerce lainnya seperti Shopee dan Akulaku, atau Anda bisa mengunjungi Toko Erafone dan Xiaomi di seluruh Indonesia. Pada 22 Maret 2022, Redmi Note 11 dan Redmi Note 11 Pro Series akan dijual untuk pertama kalinya.

Kesimpulan

Telah memulai debutnya di Indonesia. Poin terkuatnya adalah kamera kelas unggulannya, layar Super AMOLED, dan performa luar biasa. Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse menyatakan, “Hari ini kami sangat senang untuk secara resmi mengumumkan Redmi Note 11 Series”.

Seri Redmi Note 11 mencakup dua kamera berbeda dan dua layar berbeda. Keduanya memiliki layar 6,67 inci dan kecepatan refresh tinggi hingga 120Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 360Hz untuk animasi dan transisi yang lebih halus, serta akurasi sentuhan jari yang lebih presisi.

Pre-order Redmi Note 11 dimulai hari ini di mi.com dan situs e-commerce lainnya seperti Shopee dan Akulaku, atau Anda dapat mengunjungi Erafone dan Xiaomi Store di seluruh Indonesia. Smartphone ini akan mulai dijual pada 22 Maret 2022.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas