Begini Cara Mengetahui Teman yang Lagi Online di WhatsApp

nafa cahyani

Begini Cara Mengetahui Teman yang Lagi Online di WhatsApp
Begini Cara Mengetahui Teman yang Lagi Online di WhatsApp

Rancakmedia.com -Ternyata begini cara untuk mengetahui teman yang lagi online di WhatsApp, yaitu dengan mengetahui nya secara online dan dengan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Status online ini digunakan untuk mengidentifikasi apakah orang yang kita maksud sedang online atau tidak. Kami juga dapat memverifikasi kapan terakhir kali pengguna mengakses WhatsApp.

Untuk melihat siapa teman WhatsApp Anda yang online, Anda dapat melakukannya dengan salah satu dari dua cara. Pertama, langsung melalui aplikasi WhatsApp. Dalam kasus kedua, Anda dapat menggunakan aplikasi WhatsActivity PRO.

Cara Mengetahui Teman yang Online di WhatsApp

Cara pertama untuk mengetahui teman sedang online atau tidak adalah melalui aplikasi WhatsApp itu sendiri. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Langkah pertama adalah membuka aplikasi WhatsApp di ponsel Android atau iOS kita
  2. Selanjutnya, pilih dan buka kontak orang yang ingin kita ketahui apakah sedang online atau tidak, sama seperti saat ingin mengirim pesan
  3. Setelah itu akan muncul status online di bagian bawah nama atau kontak dengan tulisan “online”
  4. Jika tidak online, maka tidak ada yang akan ditampilkan. Jika orang tersebut mengaktifkan terakhir kali mereka melihat WhatsApp, akan muncul tulisan ‘last seen’ atau ‘terakhir dilihat’

Cara mengetahui teman yang online di WhatsApp dengan Aplikasi

Cara kedua bisa dilakukan dengan men-download aplikasi WhatsActivity PRO. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Unduh aplikasi
  2. Kita perlu mendaftar akun untuk menggunakan fungsionalitas aplikasi
  3. Setelah itu, pilih “Tambahkan kontak” untuk menambahkan kontak orang yang status online WhatsAppnya ingin kita ketahui
  4. Setelah itu, masukkan nomor kontak WhatsApp orang tersebut pada kolom yang diberikan.
  5. Pilih “Simpan” di sudut kanan bawah
  6. Perhentian kami berikutnya adalah halaman aplikasi pertama aplikasi WhatsActivity PRO
  7. Pada titik ini, pastikan kami telah mengaktifkan opsi “Pemberitahuan Online Dinonaktifkan”
  8. Jika layanan dalam aplikasi telah diluncurkan dengan benar, WhatsActivity PRO nantinya akan memberi tahu apakah orang yang nomor WhatsApp yang kami berikan sedang online atau tidak

Itulah dua cara mengetahui teman yang sedang online di WhatsApp. Kami dapat menggunakan fungsi ini untuk lebih mudah berkomunikasi dengan individu tersebut.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami sudah menyediakan cara mengetahui teman yang sedang online di WhatsApp, yaitu dengan cara offline dan dengan bantuan Aplikasi pihak ketiga.

Demikian artikel tentang Begini Cara Mengetahui Teman yang Lagi Online di WhatsApp, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.