Harga Earphone TWS Realme Buds Air3

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Earphone Realme Buds Air3 TWS juga diluncurkan di MWC 2022 dengan smartphone dan laptop baru perusahaan. Harga Realme Buds Air3 tersedia dengan harga dan spesifikasi sebagai berikut.

Earphone TWS Realme Buds Air 3 yang baru diluncurkan merupakan penerus dari Realme Buds Air 2. Active noise cancelling (ANC) disertakan ke dalam TWS ini, yang juga dilengkapi driver bass boost 10mm.

Spesifikasi Realme Buds Air3

Spesifikasi Realme Buds Air 3 memberikan peningkatan dari segi desain maupun fitur. ANC bersertifikat TUV Rheinland menekan kebisingan luar sebesar 42dB di TWS ini.

Dua mikrofon dan driver penguat bass dinamis 10mm digunakan di earphone ini untuk menghasilkan bass yang paling dalam. Earphone ini memungkinkan waktu simultan untuk dua perangkat yang berbeda.

Opsi transparansi juga disertakan dalam Realme Buds Air 3 untuk membuat mendengarkan musik lebih imersif. Ada opsi waktu reaksi 88ms untuk pemain yang membutuhkan latensi serendah mungkin.

Earphone baru Realme menyertakan teknologi tahan angin untuk memberikan audio sebening kristal selama percakapan telepon. Realme Buds Air 3 juga menawarkan kelas IPX5 untuk tahan keringat dan air.

Pabrikan mengklaim bahwa earphone ini memiliki waktu mendengarkan 30 jam dengan sekali pengisian daya. TWS ini memberikan waktu pemutaran 100 menit hanya dengan pengisian daya 10 menit.

Harga Realme Buds Air3

Harga Realme Buds Air 3 untuk pasar Eropa dibanderol dengan harga EUR 59,99 (sekitar Rp 960 ribu) (sekitar Rp 960 ribu). TWS tersedia dalam varian warna Galaxy White dan Starry Blue. Tanggal rilis untuk laptop dan earphone realme terbaru belum diumumkan.

Realme akan menjadi peserta pameran yang sibuk di MWC 2022, meluncurkan banyak item baru. Selain meluncurkan earphone baru TWS, perusahaan asal China ini juga memperkenalkan tablet barunya, Realme Book Prime. Tablet ini ditenagai oleh CPU Intel Core i5 Generasi ke-11.

Jajaran smartphone Realme GT 2 dan GT 2 Pro, yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 1, diluncurkan bersamaan dengan laptop baru Realme Book Prime.

Kesimpulan

Earphone Realme Buds Air 3 TWS juga diluncurkan di MWC 2022. Pembatalan bising aktif (ANC) disertakan ke dalam TWS ini, yang juga dilengkapi driver penguat bass 10mm. Earphone ini memungkinkan waktu simultan untuk dua perangkat yang berbeda. Tanggal rilis untuk laptop dan earphone realme terbaru belum diumumkan.

Pencarian Populer

Realme Buds Air 3 2022- Realme Buds Air 3 2022 Harga - Realme Buds Air 3 2022 Indonesia - Realme Buds Air 3 2022 Review - Realme Buds Air 3 2022 Spesifi -

Related Articles

Back to top button