Advertisement

Spesifikasi Realme Buds Air 3 Redam Noise Lebih Baik

Rancakmedia.com – Tidak hanya meluncurkan smartphone dan laptop baru, realme juga meluncurkan earphone TWS terbarunya, Realme Buds Air 3, di ajang Mobile World Congress atau MWC 2022.

Penyedia realme GT 2 Series yang berbasis di Shenzhen telah menghasilkan banyak perangkat tambahan dengan Seri GT 2. Sepasang earphone nirkabel realme Buds Air 3 termasuk dalam kategori perangkat yang dapat dikenakan. Menjadi generasi ketiga, spesifikasinya pasti semakin baik.

realme sendiri saat ini sedang “mendorong” pendekatan 1+5+T, di mana smartphone adalah inti dari ekosistem dan perangkat audio pintar seperti realme Buds Air 3 termasuk dalam 5 kategori perangkat pintar teratas. Generasi pertama realme Buds Air sendiri lebih mirip AirPods asli, namun dua generasi berikutnya tampak berbeda.

Ada berbagai hal yang disukai atau ditingkatkan pada realme Buds Air 3. Ini mencakup fungsi peredam angin selain suaranya yang lebih modis. Pembatalan kebisingan juga telah ditingkatkan, dan masa pakai baterai telah ditingkatkan. Hadir dalam dua varian warna Galaxy White dan Starry Blue.

Fitur Realme Buds Air 3

Dari segi kualitas audio, realme masih menonjolkan kemampuan bass dengan driver Dynamic Bass Boost 10mm. Untuk melengkapi perangkat keras, profil audio telah disesuaikan oleh realme.

Sedangkan untuk penggunaan yang lebih fleksibel, sertifikasi IPX5 diberikan agar aman saat terkena air atau keringat saat berolahraga.

Menjadi salah satu earphone TWS murah dengan ANC, realme meningkatkan kapasitas realme Buds Air 3 untuk mengurangi kebisingan. Tingkat desibel maksimum generasi sebelumnya adalah 25 dB; tingkat baru adalah 42 dB.

Menggunakan fitur peredam bising bersama dengan teknologi anti-angin akan membantu mengurangi volume hembusan angin. Tentu saja, pengujian ekstensif lebih lanjut diperlukan untuk memastikan keandalan item ini.

Memiliki ANC serta mode tembus pandang yang memungkinkan Anda mendengarkan suara sekitar tanpa melepas headphone dari telinga kamu.

Selain itu, TUV Rheinland telah mengakui aksesori realme terbaru ini sebagai yang terbaik di kelasnya dalam hal peredam bising. Jika diperhatikan dengan seksama, desainnya juga tampak berbeda.

Casing pengisi daya dibuat lebih rendah dan lebih lebar dari earphone itu sendiri, yang tampaknya memiliki dua lapisan yang terpisah. Sampul atas menampilkan aksen khas, dibuat semi-transparan dengan logo realme. Seperti kebanyakan earphone TWS, tampilannya unik.

Realme Buds Air 3 Memungkinkan Interkoneksi yang Mulus

Dalam menyusun output suara, tim unik dibentuk yang mengkhususkan diri dalam audio untuk menghasilkan bass yang dalam dan suara yang kaya seolah-olah kamu sedang berada di sebuah konser.

Earphone TWS ini juga mengaktifkan Dolby Audio, cocok untuk smartphone realme yang mendukung efek suara yang satu ini. Profil suara individu juga dapat dibuat menggunakan Tautan realme.

Bluetooth 5.2 dan audio dalam codec SBC dan AAC didukung oleh realme Buds Air 3 dalam hal jaringan dan audio.

Jika kamu memiliki laptop realme Book dan smartphone realme, kamu dapat terhubung ke kedua perangkat secara bersamaan menggunakan kemampuan mode ganda, yang mengurangi latensi hingga 88ms yang mengesankan.

Dua mikrofon berbasis AI meningkatkan pengalaman menelepon. Dan untuk daya tahan baterainya sendiri, bisa sampai 30 jam dalam mode reguler, 22 jam dengan ANC, atau 5,5 jam dengan ANC non-stop. Harga earphone tws realme buds air3. Apakah lebih murah untuk masuk ke Indonesia? Saya harap begitu.

Kesimpulan

Meningkatkan pengurangan kebisingan dan masa pakai baterai hingga 30 jam. Fitur peredam bising bersama dengan teknologi anti angin akan membantu mengurangi volume hembusan angin.

Sertifikasi IPX5 diberikan agar aman saat terkena air atau keringat saat berolahraga. Memiliki ANC serta mode tembus pandang yang memungkinkan kamu mendengarkan suara sekitar tanpa melepas headphone dari telinga kamu.

TUV Rheinland telah mengakui aksesori realme terbaru ini sebagai yang terbaik di kelasnya dalam hal peredam bising.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas