Advertisement

CEO Memberikan Kode Waktu Peluncuran Seri Realme GT2

Rancakmedia.com – Ceo beri kode waktu kapan peluncuran seri Realme GT2. Pada tahun 2022, Realme berencana untuk merilis banyak ponsel baru. Salah satu yang dinanti adalah kedatangan Seri Realme GT2.

Menjelang debut Realme GT2 Series, CEO Realme memberikan kode kapan ponsel flagship perusahaan berikutnya akan diluncurkan pada 2022. d

CEO Realme Madhav Sheth berjanji bahwa perusahaannya akan merilis smartphone baru pada tahun 2022 yang memiliki beberapa teknologi paling mutakhir.

Kapan Seri Realme GT2 Rilis

Telah dilaporkan oleh GSM Arena dan Hitekno bahwa Seri Realme GT2 akan mencakup Realme GT2 dan Realme GT2 Pro di masa mendatang. Realme akan memperkenalkan tablet dan laptop baru selain dua ponsel baru.

Mengenai periode rilis Realme GT2 Series, Madhav Sheth mengindikasikan bahwa gadget tersebut akan dirilis di seluruh dunia di Eropa dan kemudian akan berlanjut secara global di negara lain.

Perusahaan Cina Realme tidak hanya akan memperkenalkan smartphone GT2 series, tetapi juga jajaran tablet dan laptop yang berjalan di sistem operasi Microsoft yang sangat kuat, Windows 10.

Sebagai bagian dari rilis yang diantisipasi pada tahun 2022, Realme juga diperkirakan akan memperkenalkan berbagai perangkat audio bersama dengan SmartTV yang ada untuk pengembangan produk AIOT Realme.

Sama seperti pemasok HP lainnya, Realme kemungkinan akan menampilkan beberapa perkembangan menarik pada tahun 2022 mendatang. Seri Realme GT2 sendiri rencananya akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun ini.

Sayangnya, hingga postingan ini diterbitkan, masih belum jelas tanggal pasti perusahaan HP asal Realme itu akan memperkenalkan Realme GT2 Series sebagai flagship baru keluarga tersebut.

Itu kode yang terkait dengan waktu rilis CEO Realme GT2 Series. Kami berharap pengetahuan ini dapat memperluas pemahaman Anda tentang dunia perangkat elektronik untuk Anda.

Kesimpulan

CEO Memberikan Kode Waktu Peluncuran Realme GT2 series. CEO dRealme Madhav Sheth berjanji bahwa perusahaannya akan merilis smartphone baru pada tahun 2022.

Sebagai bagian dari rilis yang diantisipasi pada tahun 2022, Realme juga diperkirakan akan memperkenalkan berbagai perangkat audio bersama dengan SmartTV yang ada untuk pengembangan barang AIOT Realme. .

Tombol kembali ke atas