Advertisement

Harga Realme GT 2 Pro HP Kelas Flagship Desain Unik

Rancakmedia.com – Hp Realme GT 2 Pro akan diperkenalkan dalam waktu dekat sebagai smartphone flagship dengan desain paper-based. Realme Indonesia telah menyatakan akan menawarkan produk terbarunya, yaitu HP Realme GT 2 Pro. Pada 22 Maret 2022, ponsel ini dan banyak saluran HP baru lainnya akan tersedia.

Namun yang menarik, smartphone ini memiliki desain yang cukup tidak biasa. Naoto Fukasawa dan realme berkolaborasi dalam desain ponsel ini, menghasilkan perangkat yang canggih.

Alhasil, banyak orang yang bertanya-tanya berapa harga ponsel ini. berpikir penemuan HP dari kertas adalah hal yang sangat unik dan segar untuk sebuah perangkat.

Bersama-sama, kami menciptakan 5.612 ukiran tekstur kertas pada permukaan polimer yang dapat terurai secara hayati, semuanya terinspirasi oleh kertas.

Buat kamu yang penasaran dengan spesifikasi dan harga Realme GT 2 Pro, kamu bisa menyimaknya saat perilisannya pada 22 Maret 2022.

Selain Realme GT 2 Pro, Realme juga akan memamerkan perangkat Narzo 50, Narzo 50A Prima, dan Realme Buds Air 3 selama acara tersebut.

Bukan ide yang buruk untuk mengintip spesifikasi Realme GT 2 Pro sebelum menunggu peluncuran resminya. Tak hanya itu, pada postingan kali ini kami akan membeberkan bocoran harga Realme GT 2 Pro.

Spesifikasi HP Realme GT 2 Pro

Beberapa spesifikasi kelas flagship didukung oleh ponsel ini. Dalam hal estetika, Realme GT 2 Pro menawarkan layar AMOLED dengan kecepatan pengambilan sampel sentuh hingga 1.000 Hz. Selain itu, layar ponsel dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus dan memiliki teknologi warna 10-bit, HDR10+, dan spesifikasi kelas atas lainnya.

Bagi Anda yang menggemari fotografi, tidak perlu khawatir dengan kamera yang dihadirkan smartphone ini. Dengan kamera utama 50 MP (f/1.8) di bagian belakang, kamera ultra lebar 150 derajat dengan sensor 50 MP (f/2.2), dan kamera mikroskop 3 megapiksel (f/1.8), Realme GT 2 Pro mampu melakukan zoom hingga 40 kali.

Realme mengusung kamera selfie dengan resolusi 32 MP (f/2.4) yang tersembunyi di punch hole di layar depan. Serolusi kamera besar ini jelas akan sesuai dengan kebutuhan selfie Anda untuk panggilan video Anda dengan sangat efektif.

Dari segi kecepatan atau performa, Realme GT 2 Pro dimotori Chip Snapdragon 8 Gen 1 yang ditopang kombinasi RAM dan memori internal masing-masing 8GB/128GB dan 12GB/512GB. Realme GT 2 Pro sudah menjalankan sistem operasi Android 12 yang dibalut antarmuka Realme UI 3.0.

Baterai 5.000 mAh, pengisian cepat 65 Watt, sensor sidik jari di bawah layar, Bluetooth 5.2, dan NFC pada ponsel ini memungkinkan untuk memanfaatkan semua spesifikasi lainnya.

Berikut Harga HP Realme GT 2 Pro

Setelah membaca spesifikasi yang dihadirkan oleh HP Realme GT 2 Pro yang termasuk inovasi dari kertas. Jika HP tersedia di Indonesia, berikut perkiraan biayanya. Harga ini didasarkan pada harga eceran Realme GT 2 Pro di China.

Inilah yang akan dikenakan biaya Realme GT 2 Pro saat diluncurkan:

  1. Sekitar 8,8 juta rupiah adalah banderol harga pada Realme GT 2 Pro.
  2. Realme GT 2 Pro 12 GB/512 GB kira-kira Rp. 11,2 juta.

Ini hanyalah perkiraan harga Realme GT 2 PRO. Yang pasti, Anda bisa mendengarkannya pada acara peluncuran resmi di media sosial resmi Realme Indonesia.

Kesimpulan

HP Realme GT 2 Pro akan diperkenalkan dalam waktu dekat sebagai smartphone flagship dengan desain paper-based. Naoto Fukasawa dan realme berkolaborasi dalam desain ponsel ini, menghasilkan perangkat yang canggih.

Layar ponsel dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus dan memiliki teknologi warna 10-bit, HDR10+ dan spesifikasi kelas atas lainnya. Realme GT 2 Pro ditenagai oleh Chip Snapdragon 8 Gen 1 yang didukung oleh kombinasi RAM dan memori internal. Sudah menjalankan sistem operasi Android 12 yang dibalut antarmuka Realme UI 3.0.

Realme mengusung kamera selfie dengan resolusi 32 MP (f/2.4) yang tersembunyi di punch hole di layar depan. Serolusi kamera besar ini akan sesuai dengan kebutuhan selfie Anda untuk panggilan video Anda dengan sangat efektif.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas