Advertisement

Handphone Realme GT 2 Pro Ramah Lingkungan

Rancakmedia.com – Konsep handphone ramah lingkungan berlanjut dengan realme gt 2 pro. Kesadaran pembuat ponsel terhadap pelestarian lingkungan tampaknya menjadi lebih baik.

Pasalnya, satu per satu pembuat ponsel mengadopsi konsep pelestarian lingkungan ke dalam perangkatnya. Beberapa waktu lalu, Samsung membeberkan pemanfaatan sampah plastik di laut dan menggunakan jaring sebagai salah satu sumber daya manufakturnya.

Realme GT 2 Pro Jadi Handphone Pertama Ramah Lingkungan

Kemasannya juga menggunakan bahan yang dapat didaur ulang dan beberapa waktu lalu Samsung tidak lagi menyertakan kepala pengisi daya di perangkatnya.

GT 2 Pro dari realme, pembuat smartphone Cina, akan segera diluncurkan juga. Para penggemar realme sangat menantikan kehadirannya karena selain fitur-fitur berteknologi tinggi, ponsel ini mengusung konsep lingkungan.

Pada ajang Mobile World Congress Barcelona 2022 sedunia, realme GT 2 Pro berhasil mencuri perhatian karena bahan bodi smartphone inovatif dan ramah lingkungan yang terbuat dari kertas daur ulang.

Realme GT 2 Pro yang menampilkan Paper Tech Master Design akan hadir di Indonesia dan menjadi flagship paling premium yang pernah ada oleh realme.

Polimer berbasis bio yang digunakan dalam bodi realme GT 2 Pro ramah lingkungan dan memiliki teknologi mutakhir. Bekerja sama dengan Naoto Fukasawa, realme GT 2 Pro menyediakan Paper Tech Master Design yang sesuai dengan tujuan berkelanjutan dan terinspirasi oleh “The Future in Paper” sebagai desain fundamental.

Selain smartphone itu sendiri, kotak penjualan realme GT 2 Pro terbuat dari bahan yang ramah lingkungan dan hanya mengandung sedikit plastik.

Kedatangan realme GT 2 Pro menyebabkan keinginan untuk melindungi dunia muncul kembali karena tidak ada lagi telepon yang ramah lingkungan.

Pada kenyataannya, beberapa tahun sebelumnya, Microsoft Lumia 500 dan Sony Xperia Z, keduanya menggunakan bahan daur ulang, serta Samsung Captivate Samsung, keduanya menyertakan konsep desain yang ramah lingkungan.

Pembuat ponsel di seluruh dunia harus berupaya menyediakan barang ramah lingkungan sebagai komitmen konsep panjang dan bukan sekadar iseng-iseng.

Kesimpulan

GT 2 Pro dari realme, pembuat smartphone Cina, akan segera diluncurkan juga. Selain fitur-fitur berteknologi tinggi, ponsel ini mengusung konsep lingkungan.

Beberapa waktu lalu, Samsung membeberkan pemanfaatan sampah plastik di laut dan menggunakan jaring sebagai salah satu sumber daya manufakturnya. Pembuat ponsel di seluruh dunia harus berupaya menyediakan barang ramah lingkungan sebagai komitmen konsep panjang dan bukan sekadar iseng-iseng.

Related Articles

Back to top button