Advertisement

Realme GT 2 Pro Meluncur 22 Maret di Indonesia

Rancakmedia.com – Realme telah menyatakan akan merilis smartphone berikutnya dari seri GT, yaitu Realme GT 2 Pro dalam waktu dekat. Menurut perusahaan, Realme GT 2 Pro akan diperkenalkan pada 22 Maret 2022 di Indonesia.

Pada 10 Maret 2022, akun media sosial resmi Realme Indonesia mengumumkan jadwal acara peluncuran. Selain mengklaim memiliki spesifikasi kelas flagship, realme juga menandaskan bahwa desain realme GT 2 Pro dibangun dari bahan yang dapat didaur ulang.

Konsep ini menghadirkan visi berkelanjutan yang terinspirasi oleh “The Future in Paper”. Smartphone ini, menurut Realme, seluruhnya dibuat dari kertas daur ulang! Hal ini terbilang cukup unik, mengingat peralatan teknologi selama ini dalam menjalankan konsep berkelanjutan umumnya menggunakan bahan plastik daur ulang.

Peluncuran Realme GT 2 Pro

Setelah melakukan debut globalnya pada Januari 2022 di China dan pengenalan pasar Eropa kemarin di ajang Mobile World Congress Barcelona 2022, realme Indonesia hari ini mengumumkan akan membawanya ke Indonesia.

Smartphone yang akan diposisikan sebagai flagship paling premium dari realme ini akan hadir secara online di Indonesia pada 22 Maret 2022 di kanal YouTube realme Indonesia pada pukul 13.00 WIB.

Dalam mendesain konsep ini, pebisnis China kembali bekerja sama dengan desainer Naoto Fukasawa yang sebelumnya pernah berkolaborasi dalam realme GT Master Edition.

Untuk spesifikasi, smartphone ini akan menggunakan layar LTPO 2.0, adaptif refresh rate 1-120Hz, Soc Snapdragon 8 Gen 1, RAM hingga 12GB dan Penyimpanan hingga 512GB.

Sensor utama Sony IMX766 50MP dengan OIS memberi daya pada kamera. Kamera ultrawide ini dilengkapi sensor Samsung JN1 Pro 50MP dengan lensa mikroskop yang memberikan fitur close-up hingga 40x. Spesifikasi lengkap dan harga akan diumumkan pada peluncuran resmi dalam beberapa minggu ke depan.

Realme tidak hanya mengumumkan satu model smartphone pada 22 Maret mendatang. Namun, Realme Narzo 50, Realme Narzo 50A Prime, dan Realme Buds Air 3 juga turut diluncurkan.

Kesimpulan

Handphone ini akan mulai dijual di Indonesia pada 22 Maret mendatang. Smartphone ini, menurut Realme, seluruhnya dibuat dari kertas daur ulang! Kamera ultrawide ini dilengkapi sensor Samsung JN1 Pro 50MP dengan lensa mikroskop yang memberikan fitur close-up hingga 40x.

Tombol kembali ke atas